Diterjang Puting Beliung, Puluhan Rumah di Indramayu Rusak

JagatBisnis.com –  Badan Penyelesaian Musibah Wilayah( BPBD) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menulis ada 46 bagian rumah cacat dampak musibah angin puting beliung yang terjadi di Dusun Cikawung.

” Terdapat 46 bagian rumah cacat dampak musibah angin puting beliung,” tutur Plt Sekretaris Badan Penyelesaian Musibah Wilayah( BPBD) Kabupaten Indramayu Caya di Indramayu, Minggu, 28 Maret 2021.

Beliau mengatakan, peristiwa musibah angin puting beliung itu menyebabkan 46 bagian rumah cacat dengan rincian 5 rumah dan satu perguruan cacat berat, 10 bagian cacat sedang dan lebihnya enteng.

Baginya peristiwa musibah angin puting beliung terjadi pada Sabtu, 27 Maret sekitar jam 17. 00 Wib, di Gulungan Sukasari, Dusun Cikawaung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Saat ini lanjut Caya, grupnya masih melakukan eliminasi sisa reruntuhan gedung rumah kepunyaan masyarakat yang tercalit angin puting beliung.

” Kita pula telah megedarkan dorongan untuk korban musibah angin puting beliung,” tuturnya.

Ia membenarkan dalam musibah angin puting beliung itu tidak terdapat korban jiwa dan seluruh masyarakat yang rumahnya tumbang saat ini telah mengungsi ke rumah saudara terdekat.

” Korban jiwa ataupun cedera dalam bencana itu tidak terdapat, masyarakat yang rumahnya tumbang mengungsi ke keluarganya,” tutur Caya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button