Dipecat Juventus, Pirlo Berpeluang dapat Pekerjaan Bergengsi

JagatBisnis.com –  Minggu lalu Andrea Pirlo sah didepak Juventus. Ia dianggap gagal membuat Sang Nyonya Berumur tampil sempurna.

Di dasar ajaran Pirlo, Juventus kehabisan Scudetto yang sudah jadi kepunyaan mereka dalam 9 masa. Tetapi pada saat berbarengan, si instruktur pula sanggup mempertunjukkan gelar Supercoppa Italia dan Coppa Italia.

Tetapi manajemen sudah membuat opsi. Pirlo didepak dan tugasnya dilanjutkan oleh Massimiliano Allegri.

Walaupun ditendang Juventus, tetapi kelihatannya Pirlo tak butuh takut wajib menganggur lama. Karena sejumlah ajuan mulai masuk pada mantan bintang AC Milan itu.

Sebelumnya Sassuolo yang bersiap mengamankan tanda tangan Pirlo. Ia masuk dalam catatan calon pengganti Roberto De Zerbi.

Tetapi saat ini rumor lain mencuat, informasi Football Italia, klub asal Inggris, Everton membidik Pirlo untuk mengambil alih posisi Carlo Ancelotti yang kembali menangan Real Madrid.

Tetapi Pirlo bukan sasaran salah satunya The Toffees. Mereka pula sedang mengintai Claudio Ranieri, instruktur kawakan asal Italia yang sempat membuat Leicester City pemenang pada 2016 dahulu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button