Allegri Ingin Pjanic Balik ke Juventus

Pemain Barcelona, Miralem Pjanic

JagatBisnis.com –  Instruktur Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan membutuhkan Miralem Pjanic kembali. Bertepatan ia masuk dalam catatan pemeran yang ingin dijual oleh Barcelona.

Mengambil Football Italia, supaya dapat mewujudkan perihal itu, Pjanic wajib berkenan untuk menurunkan gajinya. Karena saat ini bayarannya melampaui batasan keahlian Juventus.

Pjanic tiba ke Barcelona pada pasar uang memindahkan masa panas lalu. Pemeran Timnas Bosnia Herzegovina itu diganti dengan Arthur yang saat ini main untuk Juventus.

Baca Juga :   Juventus Terdampar ke Zona Degradasi, Allegri: Kami Belum Menyerah Bidik Scudetto

Sejauh berseragam Barcelona, keseluruhan Pjanic main dalam 19 pertandingan LaLiga. Tetapi menit bermainnya hanya 619.

Baca Juga :   Saatnya Cristiano Ronaldo Cari Klub Baru

Gelandang berumur 31 tahun itu belum sanggup mengamalkan berhasil ataupun assist untuk Barcelona. Seperti itu penyebabnya, instruktur Ronald Koeman yang didesak untuk menjual sejumlah pemeran memasukkan namanya.

Baca Juga :   Ditinggal Ronaldo, Juventus Morat-marit

Allegri menyangka karakter main Pjanic masih diperlukan oleh Juventus. Karena seperti itu ia ingin manajemen Sang Nyonya Berumur untuk melakukan pendekatan.

Selama bersama Juventus, Pjanic tampil dalam 178 pertandingan dalam seluruh pertandingan. Sumbangannya 22 berhasil dan 41 assist.(ser)

MIXADVERT JASAPRO