Dikabarkan Jesse Lingard akan Tinggalkan MU

JagatBisnis.com – Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru- baru ini melaporkan Jesse Lingard masuk dalam bagian rencananya di klub untuk masa 2021/22.

Lingard masa lalu dipinjamkan ke West Ham United setelah mengalami suasana susah bersama MU.

Setan Merah mengutip ketetapan itu supaya Lingard dapat menemukan durasi main lebih banyak. Terbuang dari MU, Lingard sanggup membuktikan kualitasnya.

Ia tampil menawan bersama The Hammers dengan menggoreskan 9 berhasil dan memberikan 5 assist dalam 16 pertandingan. 2 berhasil antara lain bahkan dicetak Lingard pada penampilan pertamanya bersama West Ham.

Lingard saat ini telah kembali ke MU. Ia pula sudah dimainkan dalam laga pramusim Setan Merah melawan Derby County, 18 Juli 2021 kemarin.

Tetapi, pada laga kesatu MU di Premier League 2021 atau 22 melawan Leeds United di Old Trafford, akhir minggu kemarin, Lingard tak dimainkan. Bahkan, namanya juga tak terdapat dalam catatan pemeran persediaan.

Bersamaan masih dibukanya pasar uang memindahkan masa panas ini, Lingard kembali dirumorkan akan meninggalkan MU. Berita itu bahkan terus menjadi kokoh usai timbul isyarat yang diserahkan Kiper West Ham Darren Randolph.

Ia menyiratkan Lingard akan kembali ke London Timur melalui postingnya di Instagram baru- baru ini.” Hai Jesse Lingard, saya akan segera menemuimu di Rush Green( tempat bimbingan Westham), Kalian ketahui kalian menginginkannya!,” catat Darren Randolph.

Lingard ialah jebolan perguruan tinggi MU. Beliau naik ke tim utama mulai masa 2011. Tetapi beliau pula lumayan kerap dipinjamkan ke berbagai klub semacam Leicester City, Birmingham, Brighton Albion, dan Derby County.

Lingard yang kontraknya tertinggal sampai Juni 2022 mencatatkan 210 penampilan untuk MU di seluruh pertandingan dan mengecap 33 berhasil dan 20 assist. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button