Di Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Paket Promo Menarik Selama Libur Lebaran

JagatBisnis.com – Ramadhan hampir berakhir dan suasana Idul Fitri sudah menggema di hampir semua tempat di awal Mei. Kegembiraan menyambut Idul Fitri tak terelakkan, meskipun masih dalam suasana pandemi. Bagi warga DKI Jakarta pada khususnya, ada kerinduan akan budaya mudik, yang bisanya terjadi selama musim libur Lebaran.

Adanya anjuran Pemerintah tentang larangan mudik tentunya bukan tanpa alasan, demi kebaikan bersama untuk menekan angka penularan virus Covid-19, yang mana Pemerintah telah dengan segala upaya, berusaha menanggulanginya.

Sebagai bagian dari bentuk dukungan terhadap imbauan Pemerintah, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, memberikan penawaran Eid Holiday mulai dari Rp 758.000 net per malam, ini adalah penawaran terbaik karena tamu dapat menikmati keuntungan langsung, ‘free upgrade’ selama musim libur Lebaran ini, mulai tanggal 9 hingga 23 Mei, 2021.

Bagi warga Jakarta yang tidak dapat pulang ke kampung halaman, namun ingin menikmati suasana libur Idul Fitri, tentunya dapat memanfaatkan penawaran ini. Selain itu, selama bulan Mei, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga menggelar acara NOBAR MOTO GP, yaitu acara Nonton Bareng bagi para penggemar acara ‘racing’. Berbagai hidangan khas Idul Fitri juga tersedia untuk menceriakan suasana, tersedia selama bulan Mei, di Restoran Swiss-Cafe, Jade Lounge, Room Service dan Swiss-Deli Bakery Shop.

Tak lengkap rasanya Idul Fitri tanpa ketupat dan opor, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menyediakan paket all-you-can-eat Idul Fitri Buffet Brunch, hanya Rp 225.000nett/orang. Untuk mempererat tali silaturahmi, tersedia paket Halal Bi Halal mulai dari Rp 280.000nett/orang.

Bagi warga Jakarta yang ingin meanfaatkan waktu liburan dengan Gathering, Reuni atau Arisan, manfaatkan penawaran kami mulai dari Rp 200.000nett/orang, tentunya kami akan memberikan berbagai keuntungan dan diskon menarik juga. Jika tak sempat mengunjungi kerabat dan sahabat, namun ingin tetap bersilaturahami, kami menyediakan paket Hantaran, yaitu pilihan paket hidangan nusantara, dengan porsi untuk 2 hingga 4 orang, seharga mulai dari Rp 250.000nett/set. Hingga akhir bulan Mei, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga masih melayani pemesanan lauk-pauk Oleh-Oleh Kalibata, mulai dari Rp 50.000nett/toples.

Kenyamanan tamu adalah prioritas bagi kami, sehingga konsistensi dalam melakukan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan, diterapkan di seluruh area hotel tanpa kecuali. Hal ini didukung dengan adanya Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability, yang didapatkan melalui audit yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Selain itu, kini semua karyawan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga telah di-vaksinasi. Hal ini, menjadi jaminan rasa aman dan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel.

“Sebentar lagi kita menghadapi masa libur Lebaran, tentunya Hari Raya Idul Fitri sangatlah istimewa bagi umat muslim di dunia. Khususnya di Indonesia, kemeriahan Idul Fitri diikuti dengan budaya mudik, namun untuk tahun ini dapat dipastikan banyak yang harus menunda rencana tersebut. Kami mengerti kebutuhan tamu-tamu kami, oleh karena itu kami menyediakan berbagai penawaran mulai dari paket menginap, berbagai hidangan khas Idul Fitri, hingga paket Halal Bihalal. Bahkan, bagi pasangan muda yang merencanakan menikah setelah Idul Fitri nanti, kami memberikan penawaran paket Wedding & Engagement, mulai dari Rp 20 juta nett saja. Kami berharap kegembiaraan Idul Fitri dapat memberikan semangat dan harapan baru,” kata Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button