Di EURO Belum Kebobolan, Pickford Diklaim Pemain Terbaik Inggris

JagatBisnis.com –  Kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford jadi bahadur tim saat mengalahkan Timnas Jerman 2- 0 pada 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Selasa 29 Juni 2021.

Pickford kembali jadi opsi utama di dasar mistar The Three Lions. Keyakinan yang diserahkan instruktur Gareth Southgate itu sanggup dijawab oleh Pickford dengan penampilan berkilau.

Kiper Everton itu keseluruhan membuat 3 pengamanan yang membuat para pemeran Jerman gigit jemari. 2 di antara lain bahkan genting membuat Inggris tidak terabaikan lebih dahulu di laga ini.

Penampilan apik yang ditunjukkan Pickford meneruskan memo bagusnya di Euro 2020. Mantan pemeran Sunderland itu belum kecolongan dari 4 laga yang sudah dijalani Inggris.

Mantan Tiang Inggris, Gary Neville mengklaim Pickford sebagai pemeran berumur 27 tahun itu sebagai pemeran terbaik Inggris di Euro 2020 sepanjang ini.

“ MOM pada laga itu merupakan Jordan Pickford. Aku pula berpikir ia merupakan pemeran terbaik Inggris sepanjang ini,” catat mantan bek Inggris itu di Twitter.

“ Aku telah mempersoalkan ia di Everton tetapi bersama Inggris ia merupakan pemeran yang berlainan,” tambahnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button