Cristiano Ronaldo di Ambang Rekor Mengerikan di EURO 2020

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

JagatBisnis.com – Idola Timnas Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo, di ambang rekor mengerikan Seleccao das Quinas anti Timnas Hungaria pada laga kesatu Grup F EURO 2020.

Ronaldo jadi salah satu harapan Portugal untuk menjaga kesuksesan di invitasi antarnegara Eropa itu. Betul, tim ajaran Fernando Santos tiba dengan status pemenang bertahan setelah memenangkan EURO 2016 dahulu.

Kedatangan pemeran 36 tahun tak cuma menaikkan energi memukul dan dorongan Seleccao das Quinas. Ia pula berkesempatan memahat rekor luar lazim pada EURO versi terbaru.

Baca Juga :   Gareth Bale Tetap Bangga Meski Wales Ditekuk Italia

Bila tampil pada laga melawan Hungaria esok, bekas bintang Real Madrid dan Manchester United itu akan jadi pemeran awal yang tampil di 5 versi EURO.

Baca Juga :   Begini Gaya Santai Zlatan Ibrahimovic saat Absen Bela Timnas Swedia

Beradu esok akan jadi yang ke- 22 menurutnya tampil di EURO dan mempertajam rekornya sebagai pemeran dengan jumlah penampilan paling banyak dalam sejarah invitasi 4 tahunan itu.

Sepanjang ini, ia sudah membandingi rekor berhasil hikayat Timnas Prancis, Michel Platini, yang menggenggam rekor berhasil paling banyak di EURO. Keduanya bersama menggoreskan 9 berhasil semacam diambil Football Italia.

Baca Juga :   Gagal Mencetak Gol, Harry Kane Disebut Tumpul di EURO 2020

Ronaldo pula telah mengumpulkan 11 kemenangan di EURO. Jumlah itu serupa dengan yang dicatatkan 2 hikayat Timnas Spanyol, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas.

Melihat torehannya saat ini, rasanya akan susah untuk pemeran lain untuk membongkar rekornya dalam durasi dekat. Seluruh ini jadi fakta Ronaldo memang betul- betul megabintang alun- alun hijau.(ser)

MIXADVERT JASAPRO