DD Waspada dan Bazma MOR I Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Silalas

JagatBisnis.com – Dompet Dhuafa Waspada bersama Baituzzakah Pertamina (Bazma) MOR I membagikan paket sembako untuk warga Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara, pada Rabu (23/6/2021). Sebanyak 58 paket sembako ini dibagikan secara langsung di Masjid Raudhatul Islam yang berada di Jalan Adam Malik Gang Peringatan, Medan.

Dari keterangan Halimah Tusa’dyah selaku Manager Program Dompet Dhuafa Waspada, mengatakan bahwa,“Paket sembako ini sengaja kita berikan untuk warga Silalas sebagai bentuk kepedulian para pegawai PT Pertamina, maka dari itu disalurkanlah paket sembako untuk warga di sini yang bermukim tidak jauh dari lokasi kantor”.

Bahwa paket sembako ini berasal dari dana zakat pegawai PT Pertamina yang dihimpun melalui Baituzzakah Pertamina (Bazma) MOR I. “Untuk diketahui bersama dari mana sumbernya itu yakni berasal dari zakat para pegawai PT Pertamina yang dihimpun melalui Baituzzakah Pertamina (Bazma) MOR I, dan disalurkan melalui Dompet Dhuafa Waspada,” jelas Halimah Tusa’diyah.

“Kami berharap agar sembako yang diberikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban. Mudah-mudahan sembako ini bisa bermanfaat dan setidaknya bisa sedikit membantu meringankan beban ibu-ibu dan bapak-bapak ya,” tambah Halimah Tusa’diyah.

turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. “Alhamdulillah terima kasih banyak atas sembako yang diberikan ini, semoga yang memberi dilimpahkan kemurahan rezeki dan berkah, harapannya juga semoga tidak berhenti sampai di sini, menyusul program lainnya untuk bangkitkan ekonomi,” pungkas Muhammad Romadona, salah satu penerima manfaat warga di Silalas.(srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button