Davide Zappacosta Resmi Tinggalkan Chelsea

JagatBisnis.com –  Karir bek kanan Davide Zappacosta selama 4 tahun di Chelsea sah selesai setelah ia berasosiasi kembali dengan Atalanta. Pemeran berumur 29 itu menghabiskan masa lalu di Serie A dengan status pinjaman di Genoa.

Masa ini, ia memutuskan untuk kembali ke klub era kecilnya, di mana Atalanta merupakan tempatnya mengawali karir pada tahun 2014.

Di Chelsea, Zappacosta main 52 kali sejak kedatangannya di tahun 2017 dan telah tampil bersama The Blues pada pramusim panas ini.

Tetapi, ia nampak tidak mungkin mendapatkan tempat reguler di tim ajaran Thomas Tuchel itu karena takluk bersaing dengan Cesar Azpilicueta dan Reece James di posisi bek kanan.

Ini merupakan kali ketiga dalam kariernya Zappacosta pindah ke Atalanta. Ia berasosiasi dengan tim belia Atalanta pada 2011 dan setelah itu menghabiskan masa 2014 atau 2015 bersama klub berjuluk La Dea itu.

Setelah datang di Bergamo dari London, pada Selasa malam 24 Agustus 2021, durasi setempat, Zappacosta mengatakan, perasaannya tentang cara memindahkan dirinya dari Chelsea ke Atalanta.

” Amat menakutkan( untuk kembali), tetapi aku suka. Aku memang belum berdialog dengan( instruktur Atalanta) Gian Piero Gasperini karena aku masih wajib menempuh pengecekan kedokteran. Jadi, ayo kita menunggu,” tutur Zappacosta pada Gianluca Di Marzio.

” Aku sedikit merindukan Bergamo, ini merupakan tempat yang istimewa untuk aku karena aku melakukan debut di mari. Jadi, amat mengasyikkan dapat kembali. Aku di mari untuk menolong tim dan membuat diri aku ada, aku akan memberikan yang terbaik,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button