Dalam Sehari, Wanda Nara dan Mauro Icardi Bisa Bercinta Sampai 12 Kali

JagatBisnis.com – Bomber Paris Saint Germain (PSG), Mauro Icardi dikabarkan bercinta dengan si istri Wanda Nara sampai 12 kali sehari. Rahasia ranjang Icardi dan si istri ini dikatakan mantan bek Inter Milan, Daniele Adani.

Semacam dilansir The Sun, Jumat 19 Maret 2021, baru- baru ini, mantan bek Italia itu timbul di channel Twitch kepunyaan mantan bomber Inter Milan, Christian Vieri. Dan keduanya juga mangulas kehidupan seks para pemeran.

Berita Terkait

Poin dialog itu setelah itu membidik ke kisah percintaan Icardi dan Wanda Nara. Dan Adani juga mengklaim pendamping itu dapat bercinta sampai 12 kali per hari. Tidak hanya sebagai istri, Nara saat ini berkedudukan sebagai agen Icardi.

Wanda Nara Diskusi Conte

Julukan Wanda Nara sering jadi pembicaraan. Tahun lalu, ia membenarkan kalau Icardi menolak bercinta jika timnya takluk. Statment Wanda Nara ini sekalian menyangkal opini yang dilemparkan instruktur Inter Milan, Antonio Conte.

Sebelumnya, Antonio Conte yang menjual Icardi ke PSG pada 2019. Instruktur Italia itu mengklaim para pesepakbola wajib berupaya membuang tenaga sesedikit mungkin saat berkaitan seks. Klaim ini membidik ke Icardi.

Kala Wanda ditanyai klaim mantan atasan Juventus itu, perempuan berumur 34 tahun itu terang- terangan tentang kebiasaan si suami.“ Aku tidak ketahui wajib mengatakan apa,” tutur model dan presenter Televisi itu pada majalah Italia, Repubblica delle Donne.

“ Mauro amat handal dan tidak melakukan apapun saat sebelum pertandingan. Cuma setelah dan jika pertandingan berjalan bagus( ia ingin bercinta). Jika tidak berjalan dengan bagus, ia bahkan tidak mau melihatku.”

Icardi bertindak untuk PSG pada Rabu malam lalu dan membuka skor dalam kemenangan 3- 0 atas Lille di Piala Prancis. Pemeran Argentina itu telah memainkan 18 pertandingan masa ini dan mengecap 6 berhasil, di tengah luka yang menyerang.

Polemik Wanda Nara

Wanda sendiri jadi wujud kontroversial setelah pecah dari mantan kawan setim Icardi, Maxi Lopez. Mantan suami Wanda setelah itu mendakwa perempuan berbulu blonda itu main mata saat mereka menikah.

Tetapi, Wanda menyangkal dakwaan itu dan mengklaim kalau hubungannya dengan Icardi tidak dimulai hingga ia kembali ke Argentina.” Aku meninggalkan Maxi Lopez dan kembali ke Argentina. Saat seperti itu aku mengawali suatu dengan Mauro.”

” Aku memiliki 3 anak dan tidak mudah kembali ke Argentina dan mengawali dari dini. Menemukan seseorang semacam Mauro amat berarti untuk aku. Itu bukan cuma opsi untuk aku, aku menentukannya karena ia menyayangi kanak- kanak aku.” (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button