Cegah Penyebaran Covid-19, Lansia di Cirebon Pensiuan ASN hingga Polisi akan Divaksin

JagatBisnis.com – Dinas Kesehatan Cirebon melakukan vaksinasi Covid- 19 pada pelanggan purnakaryawan Aparatur Awam Negeri (ASN) dan Tentara Nasional Indonesia(TNI) atau Polri dalam usaha menghindari penyebaran virus Covid- 19 di wilayah Cirebon dan sekitar.

Program vaksinasi Covid- 19 pelanggan Bank Mandiri Taspen( afdal) dengan cara sah dibuka oleh Sekretaris Wilayah( Sekda) Kota Cirebon Agus Mulyadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon Edy Sugiarto dan Chief Financial Officer( CFO) Bank Afdal Dini hari Ari S. di Kantor Agen( KC) Bank Afdal Cirebon Jalur Dokter. Wahidin Sudirohusodo.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi mengatakan, kalau kegiatan ini diprioritaskan untuk lanjut usia pelanggan Bank Afdal.

” Kita atas julukan Kota Cirebon melafalkan dapat kasih pada Bank afdal yang telah menyediakan program penguasa ini dan kita jalani vaksinasi ini sebagai ikhtiar, berikutnya kita berharap pada Tuhan YME untuk perkenannya,” cakap Agus, Sabtu 8 Mei 2021.

CFO Bank Afdal Dini hari Ari melaporkan, untuk wilayah Cirebon dan sekitar, Bank Afdal menuangkan sebesar 1. 391 takaran vaksin, tetapi karena jaringan KC Cirebon membawahi KC Pembantu Kuningan, Kantor Kas( KK) Indramayu dan KK Majalengka hingga Bank Afdal dengan cara totalitas berencana menuangkan 2. 261 takaran di wilayah- wilayah itu.

“ Perseroan dalam penerapan program ini dimulai dari bertepatan pada 5 Mei sampai 11 Mei 2021 pada jam 08. 00 sampai 15. 00 Wib, dan dalam sehari akan dibatasi sekitar 100 vaksinasi kepada purnakaryawan, bertujuan supaya aturan kesehatan dilaksanakan dengan bagus,” ucap Dini hari.

Dini hari menambahkan, kegiatan yang serupa juga berbarengan dilakukan pada KCP Depok dengan menuangkan 1. 140 takaran vaksin dan KC Palembang 140 takaran vaksin.

“ Kita berambisi seluruh pelanggan yang sudah diundang bisa melakukan vaksinasi di kantor kita,” tutur ia.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button