Cavaliers Rusak Laga Comeback Irving Bersama Nets

jagatbisnis.com – Setelah 7 pertandingan bolos karena masalah individu, Kyrie Irving akhirnya kembali menguatkan Brooklyn Nets. Cinta, laga comeback- nya dirusak oleh Cleveland Cavaliers.

Dalam pertandingan yang berjalan di Rocket Mortgage FieldHouse, Kamis( 21/ 1) Cavaliers sukses mengalahkan Nets dengan skor 147- 135 melalui 2 kali perpanjangan durasi.

Berita Terkait

Merupakan Colin Sexton yang jadi bintang kemenangan Cavaliers atas Nets. Sexton tampil buas dengan mencetak 42 poin, ditambah Cedi Osman yang membuat 25 poin dekameter Taurean Prince yang membuat 17 poin.

” Ia main edan- edanan. Luar lazim,” demikian tutur reakn seregunya Osman yang memuji penampilan Sexton, begitu juga dikabarkan ESPN.

Dengan demikian, hingga Cavaliers sukses merusak campuran the big 3 anyar Nets ialah Irving, James Harden dan pula Kevin Durant.

Irving jadi bintang dengan membereskan 37 poin, lalu Durant dengan 38 poin.

Sedangkan Harden sukses menulis triple- double yalni 21 poin, 12 assits, dan 10 rebounds. Irving pula mengomentari penampilan edan yang diperlihatkan Sexton.

” Tetapi, Kamu tentu menyukai game bola basket NBA. Aku mesem kala Collin Sexton melakukan tembakan itu,” ucap Irving.

Sementara itu, NBA kembali menunda 2 pertandingan karena COVID- 19. Kedua pertandingan itu merupakan Memphis Grizzlies vs Portland Trail Blazers dan Washington Wizards vs Charlotte Hornets. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button