Car Air Purifier Inovasi Sharp Mampu Beri Perlindungan Ekstra dalam Berkendara

JagatBisnis.com – Kehadiran penjernih udara inovasi Sharp Indonesia mampu menjernihkan udara dalam ruangan. Sehingga terasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara. Tak heran, jika kini
kehadiran penjernih udara tersebut semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Makanya, penjualan di tahun 2020 meningkat Hingga 194 persen dibanding tahun sebelumnya.

“Tren positif itu masih berlanjut di tahun 2021. Di mana, per September 2021 produk ini masih menunjukkan peningkatan penjualan sebesar 159 persen dibanding periode sebelumnya,” kata PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Yudha Eka Putra, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Dia menjelaskan, meningkatnya kebutuhan air purifier bagi masyarakat tidak terlepas dari fungsinya dalam menjernihkan udara dalam ruangan. Sehingga udara terasa lebih aman dan nyaman. Tidak hanya di dalam ruangan, kini masyarakat juga membutuhkan proteksi di moda transportasi ruangan tertutup seperti mobil.

“Guna memfasilitasi kebutuhan tersebut, kami memperkenalkan Car Air Purifier IG-NX2Y. Pada masa pandemi kehadiran Car Air Purifier cukup esensial, sebab produk ini dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya. Apalagi, produk ini menggunakan teknologi Plasmacluster yang melumpuhkan virus, bakteri dan jamur, termasuk virus Covid-19,” paparnya.

Menurutnya, hadir dalam ukuran portable & futuristic design, kemampuan Car Air Purifier IG-NX2Y tidak dapat dianggap remeh. Membawa teknologi Plasmacluster, Car Air Purifier ini memiliki fitur High Density (HD) NEXT, yang mampu menghasilkan 90.000 ion/cm kubik. Teknologi ini menempatkan produk ini sebagai produk ion generator yang dapat memproduksi ion paling banyak di Indonesia.

“Sehingga efektivitasnya dalam meningkatkan kualitas udara dan mengusir bau tidak sedap di mobil terjamin. Selain itu, kemampuannya dalam membersihkan udara didukung dengan area cakupan yang luas yaitu 3,6 meter persegi atau seluas kabin mobil dan efektif dalam menyaring partikel berbahaya hingga per 10 mikron,” ulasnya.

Dia menambahkan, adapun kelebihan Car Air Purifier terbaru ini diperkaya tiga pilihan kecepatan kipas, serta memiliki fitur Quick Clean (Turbo Mode) yang dapat membersihkan debu dan bau tidak sedap lebih cepat 30 persen dalam waktu 25 menit. Seluruh fungsi tersebut dapat dilakukan tanpa menimbulkan bunyi bising yang mengganggu.

“Untuk memudahkan penggunaan, produk ini dilengkapi kabel Power Dual Environment Usage yang dapat digunakan di USB Port mobil dan juga notebook atau produk elektronik lainnya. Selain itu, produk ini juga memiliki Dual USB Port, sehingga bisa digunakan untuk kabel pengisi daya device lainnya, seperti smartphone,” tutup Yudha. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button