Canon Hadirkan Dua Seri Lensa Super Telephoto

JagatBisnis.com-Lensa tele banyak digunakan saat mendokumentasikan momen berolahraga, membidik binatang di alam buas, kukila, sampai fotografi angkasa. Seluruh subjeknya wajib didapat dari jarak jauh.

Canon melalui pt. Datascrip sebagai agen tunggal produk pembayangan digitalnya di Indonesia memperkenalkan 2 seri lensa luar biasa telephoto yang telah dinanti- nanti para pengguna kamera Canon mirrorless full- frame seri EOS R, ialah lensa RF400mm f atau 2. 8L IS USM dan RF600mm f atau 4L IS USM. Kedua lensa yang masuk lini lensa bermutu L series ini jadi harapan para juru foto handal yang mengutamakan mutu lukisan, penampilan dan energi kuat yang maksimal saat memotret.

“ Sejak diperkenalkannya kamera EOS R mirrorless full- frame awal Canon pada tahun 2018, Canon telah meningkatkan dan meluncurkan berbagai lensa dengan mounting RF untuk para pengguna kamera sistem EOS R. Dengan kedatangan 2 lensa luar biasa telephoto ini terus menjadi menerangkan komitmen kita untuk lalu meningkatkan ekosistem lensa RF untuk penuhi kebutuhan para penggemar fotografi di berbagai jenis,” ucap Syailendra Kamdani selaku Head of Marketing Division Canon Business Bagian pt. Datascrip.

Lensa Canon RF400mm f atau 2. 8L IS USM dan RF600mm f atau 4L IS USM memperoleh konsep optik dan mekanis pada lensa Canon EF400mm f atau 2. 8L IS III USM dan EF600mm f atau 4L IS III USM. Menjadikan kedua lensa RF ini memiliki memiliki berat yang lebih enteng, dan kenaikan penting pada mutu optik dibanding lensa angkatan sebelumnya.

Dengan mencampurkan 2 fluorite lens elements dan satu Luar biasa UD lens element, RF400mm f atau 2. 8L IS USM dan RF600mm f atau 4L IS USM sanggup membetulkan aberasi kromatik dan menciptakan bentuk kontras yang eksklusif. Bahkan untuk bidikan close- up, kedua lensa ini bisa menciptakan lukisan yang amat bergengsi. Berkah karakter RF mount yang memiliki garis tengah dudukan besar membuat jarak fokus minimal dapat lebih dekat ialah 2, 5m untuk RF400mm f atau 2. 8L IS USM dan 4, 2m untuk lensa RF600mm f atau 4L IS USM.

Canon melibatkan teknologi Air Sphere Coating( ASC) pada kedua lensa ini yang bisa dengan cara efisien mengatur kedatangan dampak ghosting dan flaring, bahkan kala pangkal sinar yang kokoh terletak dalam bingkai. Perihal ini akan amat bermanfaat saat suasana opname yang berdekatan dengan arah datangnya sinar, semacam saat memotret balap motor ataupun mobil kala lampu depan alat transportasi menyala.

Tantangan fotografi jarak jauh merupakan kepekaan gejolak pada saat pengumpulan lukisan. Tidak butuh takut dengan kedua lensa luar biasa telephoto terkini ini karena sudah dilengkapi dengan Image Stabilizer( IS) yang bisa mencapai 5, 5 stop, yang pula akan amat bermanfaat saat melakukan opname di situasi sedikit sinar. Lensa RF400mm f atau 2. 8L IS USM dan RF600mm f atau 4L IS USM memiliki 3 bentuk IS yang dimaksimalkan supaya sesuai dengan gerakan poin saat memotret. Bentuk 1 untuk poin yang tidak beranjak, bentuk 2 sempurna untuk bidikan panning, dan bentuk 3 untuk poin dengan gerakan tidak tertib, semacam saat memotret pertandingan bola basket di mana pergerakan pemeran tidak bisa diprediksi.

Merekam film dengan lensa tele bisa jadi tantangan kala poin beralih di area dengan pencerahan yang berlainan. Lensa Canon RF400mm f atau 2. 8L IS USM dan RF600mm f atau 4L IS USM didesain pula untuk kebutuhan perekaman film dengan memberikan pengawasan pencerahan yang lebih bagus. Adaptasi 1 atau 8 stop pada bentuk Movie Shooting membolehkan kecerahan diganti lebih lembut, dibanding dengan adaptasi 1 atau 3 stop yang diaplikasikan pada lensa EF.

Untuk keandalan dan energi kuat, kedua lensa ini didesain spesial dengan weather sealing untuk menghindari abu dan tetes air masuk. Tidak hanya itu, RF400mm f atau 2. 8L IS USM dan RF600mm f atau 4L IS USM dilapisi dengan penjaga warna putih yang ikonis, khas lensa telephoto handal Canon. Susunan ini ialah penjaga anti panas, kuat baret dan melindungi mutu foto di berbagai situasi dan cuaca.

Untuk pengguna yang menginginkan capaian ekstra, kedua lensa luar biasa telephoto ini sudah cocok dengan extender RF yang terdapat, ialah RF 1. 4x dan RF 2x. Contoh, jika RF600mm f atau 4L IS USM dipasangkan dengan extender RF 2x, pengguna bisa mencapai focal length sampai 1200mm.

pt. Datascrip sebagai agen tunggal produk pembayangan digital Canon di Indonesia menjual lensa luar biasa telephoto: Canon RF400mm f atau 2. 8L IS USM dengan harga Rp224. 000. 000,-Canon RF600mm f atau 4L IS USM dengan harga Rp244. 000. 000,-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button