Tekno  

CSR Canon Kumpulkan Donasi Rp35,2 Juta untuk Anak Mengidap HIV

JagatBisnis.com –  Canon menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Selembar Kebaikan’ pada periode 17 November-17 Desember 2021. Program CSR ini dilakukan melalui PT Datascrip yang berperasn sebagai distributor Canon di Indonesia. Tujuan program ini untuk anak-anak yang mengidap HIV. Hasil penggalangan dana tersebut mencapai Rp35,2 juta dan didonasikan melalui Lentera Anak Pelangi.

“Program ini merupakan kali kedua diadakan. Kami berharap para pejuang cilik semakin semangat menjalani hidup untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita mereka,” kata Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip, Syailendra Kamdani, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (5/1/2022).

Dia menjelaskan, penggalangan dana pada program ini dilakukan dengan melelang hasil karya foto dari 12 fotografer profesional. Para fotografer tersebut adalah Aditya Rachman, Agus Supriyanto, Agustinus Tri Mulyadi, Arif Wicaksono, David Somali, Galuh Azhar, Gunarto Song, Kevin Yung, Liem Chie An, Mas Agung Wilis Yudha Baskoro, Nie Sukma dan Sambodo.

Baca Juga :   DatascripMall.ID Berikan Promo “Festival Pelanggan Seru”

“Karya-karya mereka dipamerkan di pameran offline pada gerai Toko Kamera Focus Nusantara di Tanah Abang, Jakarta. Pelelangan pun dilakukan secara virtual melalui microsite https://selembarkebaikan.datascrip.com,” terangnya.

Baca Juga :   Berkumpul, Berbagi dan Update Informasi tentang Foto & Videografi di ECI Virtual Conference 2021

Menurut dia, peserta lelang yang berhasil memberikan harga tertinggi bisa memenangkan hadiah berupa karya foto pilihannya. Karya tersebut akan dicetak secara eksklusif dengan ukuran A1 dapat merasakan kehidupan yang layak seperti anak-anak lain dalam pemenuhan hak untuk mendapatkan pendidikan, kesehatan hingga aktivitas bermain.

Baca Juga :   Canon Hadirkan Dua Seri Lensa Super Telephoto

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur peserta lelang foto, fotografer, Canon dan Datascrip yang turut peduli dengan adik-adik kita,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO