British Propolis Serahkan 2 Unit Ambulan ke Rumah Sakit RST Dompet Dhuafa

JagatBisnis.com – Rumah Sakit RST Parung Bogor, pada hari Selasa (11/5/2021) menerima bantuan dua unit mobil ambulan gawat darurat dari British Propolis. Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa (DD), Parung, Bogor, Jawa Barat, merasa terbantu dengan adanya mobil ambulan gawat darurat ini, karena ambulan yang ada sekarang baru ambulan standar, bantuan ambulan tersebut diserahkan di Gedung Khadijah Learning Centre, Serpong, Tangerang, Banten.

“Selama ini, bila ada pasien yang perlu rujukan dengan ambulan gawat darurat, kami terpaksa harus menyewa mobil ambulan gawat darurat tersebut karena kami belum memiliki, alhamdulillah dengan bantuan yang diberikan British Propolis ini, insyaAllah semua pasien gawat darurat RST DD, bisa kami tangani sendiri tanpa harus menyewa lagi, apalagi tarif sewa ambulan gawat darurat juga cukup mahal” ujar Dr. Zakaria, Direktur Utama RS Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa.

Sementara itu, Yuniarko, selaku Sekertaris Yayasan RST mengatakan, “rasa bersyukurnya di bulan penuh berkah ini Rumah Sakit RST Dompet Dhuafa mendapatkan bantuan 2 unit mobil ambulan gawat darurat yang memang sangat dibutuhkan keberadannya oleh rumah sakit Dompet Dhuafa yang ada di seluruh Indonesia, dari 7 rumah sakit yang dikelola oleh Dompet Dhuafa, baru rumah sakit RST ini yang memiliki ambulan darurat, atas nama manajeman RST dan para pasien rumah sakit mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinginya kepada Ippho Santosa dan British Propolis yang telah mempercayakan amanah ambulan ini kepada kami”.

“Kami di British Propolis ingin juga berbagi di bulan penuh berkah ini, alhamdulillah sampai dengan hari ini, British Propolis terus tumbuh dan berkembang ke seluruh Indonesia, harapan kami Britih Propolish dapat berperan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dan hari ini kami menyerahkan 2 unit ambulan ini, sebagai bagian dari peran sosial kami di bidang kesehatan, setelah sebelumnya kami juga menyerahkan beberapa mobil untuk lembaga lembaga sosial kemanusiaan yang ada di Indonesia,” kata Ippho Santosa dalam sambutannya yang ditemani oleh Mario Irwinsyah dan Adrian Maulana serta mbak Okky Setiana Dewi. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button