Boleh Berpacaran, Yuni Shara: Asal Jangan yang Brondong

JagatBisnis.com –  Artis  Yuni Shara belum lama ini memang diketahui masih belum memiliki lagi pacar pujuaan hatinya. Luang mengambil atensi kala menjalakan ikatan percintaan dengan Raffi Ahmad sebagian durasi lalu, gimana kehidupan percintaan kakak kandungan Krisdayanti itu saat ini?

Sesudah kisah asmaranya karam dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara un diketahui luang menjalakan kasih dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chicco Juri yang pula tak berjalan lama.

Dan dari itu pula perempuan 49 tahun itu juga belum lagi diketahui membina ikatan percintaan dan menuntun pendamping terkini. Apakah yang dialami Yuni Shara saat ini?

Sering mengucurkan aura senang dan menikmati hidupnya, Yuni yang bersahabat disapa Yunet itu tetap nampak abadi belia walaupun belum lagi memiliki pujuaan batin.

Untuk pertanyaan pasangan, Yuni juga berterus terang kalau saat ini memang tidak terdapat yang dijadikannya pacar dan dermaga cintanya.

“ Memang tak terdapat (kekasih),” kata Yuni Shara saat jadi bintang pengunjung program kegiatan talkshow di salah satu televisi swasta nasional, Senin 20 September 2021.

Kedua putra Yuni Shara memperbolehkan supaya ia pacaran. Putranya tak sampai hati meninggalkan Yuni Shara sendiri di Indonesia, karena sang anak pertama, Calvin Obrient akan pergi kuliah di luar negara.

” Ia( bilang) kan kakak jika bordernya udah dibuka kakak harus berangkat jauh. Kalian bermukim sendiri, ibu tidak terdapat teman loh,” tutur Yuni mengikuti penuturan putranya.

Kedua putranya berikan syarat supaya si calon pacar ibundanya tidak berumur lebih belia. Mereka berterus terang tak mencegah Yuni Shara untuk menjalakan kasih lagi.

” Aku tidak mencegah kalian Bun, tetapi jangan yang belia,” jelas wanita bernama komplit Ajaran Setyaning Budi itu mengikuti perkataan putranya.

Kedua putranya memiliki alasan kenapa meminta syarat demikian. Yuni beranggapan karena umurnya yang hampir merambah 50 tahun.

” Mungkin dipikir ibunya senantiasa bilang ia bilang kan udah betul berumur betul, jadi kalian harus cara yang lebih berumur lagi,” ucap mantan istri Henry Siahaan itu. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button