Bertabur Diskon Sharp Kembali Gelar Virtual Exhibition di Penghujung 2020

jagatBisnis.com —  Setelah sukses menggelar pameran produk secara virtual pada September lalu, PT Electronics Sharp Indonesia (SEID) kembali menggelar Sharp Virtual Exhibition penghujung tahun 2020 dengan tema yang berbeda. Seiring dengan perayaan natal dan tahun baru serta melihat adanya peluang peningkatan kebutuhan produk elektronik di bulan Desember setiap tahunnya, Sharp menawarkan banyak sekali promo pejualan menarik yang menguntungkan konsumen. Di antaranya potongan harga hingga 50 persen.

Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Agus Soewadji mengatakan exhibition virtual ini digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat natal dan tahun baru. Pihaknya memberikan kemudahan bagi konsumen setia untuk dapat berbelanja tanpa harus keluar rumah. Selain aman dan nyaman, berbelanja di acara ini pun akan sangat menguntungkan dengan promo penjualan yang menarik.

Berita Terkait

“Tahun ini merupakan tahun yang sangat luar biasa. Setiap orang dihadapkan pada sebuah pola hidup baru, tidak terkecuali dalam hal berbelanja. Semenjak diberlakukan pembatasan sosial, setiap orang diwajibkan untuk menjaga jarak dan aktifitas luar ruang dibatasi. Sehingga kami menyadari perubahan situasi pasar den prilaku konsumen Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (17/12/20).

Dia menjelaskan, pameran virtual bertema, “Joy of Giving” dengan tampilan 3D Virtual Reality Exhibition yang bisa diaksea melalui laman Sharp. Kegiatan yang digelar selama 4 hari sejak Kamis (17/12/2020) hingga Minggu (20/12/2020), konsumen diajak untuk menjelajah toko layaknya mengunjungi pameran secara offline.

“Dalam pameran itu, kami menghadirkan berbagai acara menarik setiap harinya untuk para pengunjung, mulai dari talkshow hingga cooking demo. Beragam tema pun diangkat dalam setiap talkshow yaitu Smart Living, Healthy Lifestyle dan Millenial Kit yang akan membahas mengenai keunggulan produk kami yang dapat mendukung gaya hidup konsumen di masa pandemi,” bebernya.

Diungkapkan, banyak penawaran khusus bagi pengunjung. Di antaranya buy 1 get 1 dengan menyediakan hadiah langsung. Selain itu, ada promo beli 3 produk bisa hemat 10 persen. Ada juga tebus produk dengan harga murah mulai dari  Rp99 ribu, harga heboh dengan potongan hingga 50 persen dan flash sale hemat sampai 30 persen dan bebas ongkos untuk seluruh Indonesia.

“Bagi yang tidak berbelanja, kami pun memberikan beragam kuis interaktif seperti kuis trivia dan kontes foto dengan hadiah hiburan hingga jutaan rupiah. Pemenang kuis trivia dan kontes foto akan diumumkan setiap hari selama pameran berlangsung,”’pungkas Agus.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button