Beri Komentar Usai Penembakan Hutchins, Alec: Dia Adalah Temanku

JagatBisnis.com  –   Aktor Alec Baldwin akhirnya berkomentar untuk pertama kalinya setelah insiden penembakan mematikan di lokasi syuting Rust menewaskan kru film beberapa waktu lalu.

Suaranya serak, wajahnya tegang, Alec masih terus berduka dengan kepergian Halyna Hutchins (42) sinematografer sekaligus ibu pada 14 Oktober lalu.”Dia adalah teman saya,” kata Alec dilansir Independent.

“Ada kecelakaan insidental di lokasi syuting dari waktu ke waktu, tapi tidak ada yang seperti ini,” lanjutnya dengan suara lirih.

Alec juga menyayangkan dan sedih atas kejadian nahas yang terjadi pada Halyna. Ia juga tak bisa memberikan komentar soal kasusnya karena penyelidikan masih berlangsung.

“Dan kemudian kejadian mengerikan ini terjadi. Saya telah diberitahu berulang kali, jangan beri komentar apapun soal investigasi yang berjalan. Saya tak bisa,” kata Alec.

“Saya tidak boleh berkomentar apa pun karena ini investigasi aktif. Seorang wanita meninggal. Dia temanku, dia temanku,” katanya.

Alec adalah seorang produser di Rust, yang juga menjadi aktor di film itu. Ketika ditanya tentang meningkatnya seruan untuk mengakhiri penggunaan senjata api asli di lokasi syuting, Baldwin mengatakan dia mendukung langkah tersebut.

“Saya tahu upaya berkelanjutan untuk membatasi penggunaan senjata api di lokasi syuting adalah sesuatu yang sangat saya inginkan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, insiden penembakan terjadi di lokasi syuting film di Peternakan Bonanza Creek, New Mexico. Sementara korban lainnya, sutradara Joel Souza mengalami luka. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button