Begini Kronologi Putra Bungsu Anang-Ashanty Positif COVID-19

JagatBisnis.com – Penyanyi Ashanty menceritakan hal jalan putra bungsunya ialah Arsya Hermansyah, terhampar COVID- 19. Perihal itu dikatakan Ashanty saat ditemui badan alat di kawasan Pondok Bagus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Ashanty, Arsya terhampar COVID- 19 padahal tidak pergi rumah. Ashanty beranggapan, Arsya terjangkit dari saudaranya yang tiba ke rumah.

“ Arsya kemarin Covid kan, ia seorang diri yang kena. Ia enggak pergi rumah karena PPKM kan, sekolah enggak pergi dan bimbingan pula enggak. Karena memang terdapat kerabat tiba, kerabat positif, lalu Arsya terjangkit, Alhamdulillah kita seluruh enggak,” tutur Ashanty.

Setelah menempuh pengasingan, saat ini Arsya sudah membaik. Bagi Ashanty, putra bungsunya itu mengalami gejala ialah meriang selama 2 hari. Anang- Ashanty bersyukur karena Arsya tetap aktif dan napsu makannya juga bagus.

“ Sebenarnya ia hari keberapa udah segar. Tetapi wajib pengasingan hingga 14 hari supaya nyaman. Alhamdulillah ia hanya 2 hari meriang. Lebihnya ia aktif, makan dan seluruhnya ingin jadi imbuh gendut,” tutur Ashanty.

Ashanty pula merasa bersyukur karena Arsya tidak mengalami gejala yang berat selama terhampar COVID- 19.“ Betul kita urusin seluruhnya, Alhamdulillah ia tak terdapat gejala berat. Hanya flu dan batu berdahak sedikit, meriang hanya 2 hari,” tutur Ashanty.

“ Jadi kemarin kan Aurel, Arsyi, aku kena Covid kan, Arsya enggak. Mungkin ia belum memiliki kebal. Jadi saat kita seluruh sudah terdapat kebal dan vaksin, ia belum memiliki. Jadi ia rentan kena. Abang Anang Alhamdulillah enggak ia tubuhnya kokoh,” tutur Ashanty menambahkan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button