Bea Cukai Jayapura Hadiri Pemusnahan Narkotika yang Dilakukan BNN Provinsi Papua

JagatBisnis.com –  Bea Cukai Jayapura ikut menghadiri pemusnahan narkotika dan sabu yang dilakukan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua. Narkotika yang dimusnahkan merupakan barang hasil penindakan periode Januari 2021.

“Dalam kasus ini terdapat empat tersangka dengan jumlah total barang bukti yang dimusnahkan yaitu narkotika jenis ganja dari hasil temuan dengan jumlah 626,444 gram dan narkotika jenis sabu dari hasil temuan dengan jumlah 5,309 gram,” ungkap Robinsar Samosir, Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Bea Cukai Jayapura.

Dalam kesempatan ini pemusnahan dilakukan dengan cara dibakar. Kehadiran Bea Cukai Jayapura dalam pemusnahan ini menjadi bentuk dukungan dan keseriusan Bea Cukai Jayapura bersama dengan seluruh jajaran instansi dan pemerintahan daerah dalam memberantas narkoba demi Indonesia maju. “Pemusnahan ini merupakan bukti komitmen dari Bea Cukai, dimana instansi-instansi harus bersinergi dan bersama-sama dalam melindungi generasi muda Indonesia khususnya Jayapura bebas dari narkoba,” ungkap Robinsar. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button