Bayi Berusia 4 Hari Positif Covid-19

JagatBisnis.com – Bocah pria umur 4 hari bernama samaran BY asal Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka, diklaim terkonfirmasi positif COVID- 19 dengan status transmisi lokal tanpa bergejala.

Ahli Ucapan Satgas COVID- 19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra di Sungailiat, mengatakan BY saat ini menempuh pemeliharaan di rumah sakit provinsi untuk cara penyembuhan kesehatan.

” Bocah itu diketahui positif karena kontak dengan penderita COVID- 19 dan berdasarkan hasil percobaan makmal kesehatan wilayah,” tuturnya.

Boy Yandra mengatakan By ialah satu dari 50 masyarakat yang hari ini diklaim positif COVID- 19 bagus berdasarkan hasil uji antigen ataupun uji belai yang dilakukan tim kedokteran setempat.

Dibilang, penguasa wilayah telah meresmikan pemisahan kegiatan warga( PPKM) skala mikro pada alam merah di 5 kelurahan dan 3 dusun.

” Penguasa kelurahan dan penguasa dusun pada alam merah telah menyediakan alat pengasingan mandiri untuk warganya yang diklaim positif COVID- 19,” ucap Boy Yandra.

PPKM di masing- masing kelurahan ataupun dusun menemukan pengawasan dari kesehatan dari pusat kesehatan warga dan dinas kesehatan, satgas dan tim yang ikut serta yang lain.

Hingga dengan saat ini, jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID- 19 berdasarkan informasi informasi dari dinas kesehatan mencapai 3. 129 orang, 2. 800 penderita sudah diklaim membaik, 5. 359 masyarakat diketahui kontak akrab dengan penderita COVID- 19 dan 150 orang masih menunggu hasil uji belai dari percobaan makmal kesehatan wilayah.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button