Barcelona Dibantai Bayern, Ini Jawaban Koeman

JagatBisnis.com – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman membenarkan Bayern Munich tampil superior kala mengalami anak asuhnya di laga pembuka eliminasi grup Aliansi Champions pada Selasa malam 14 September 2021 (Rabu dini hari Wib).

Semacam dilansir dari Football Espana, Rabu 15 September 2021, Koeman mengatakan skuad Barcelona yang saat ini mereka punya ada pemeran belia yang baik dan terkini akan terus menjadi baik pada 2 ataupun 3 tahun ke depan.

Berita Terkait

“( Bayern) superior malam ini. Ini merupakan skuad yang kita punya bersama para pemeran belia yang amat baik, yang dalam 2 ataupun 3 tahun akan jadi amat baik,” ucap Koeman.

Instruktur asal Belanda itu lanjut mengatakan, timnya pasti mau bersaing dengan lebih bagus, tetapi inilah skuad yang Barcelona punya saat ini.

Koeman berterus terang tidak dapat mengatakan tindakan tim dengan hasil kurang baik yang mereka miliki kala dibantai Bayern di Aliansi Champions.

” Pasti saja kita mau untuk lebih dapat bersaing dengan bagus, tetapi ini apa yang kita punya. Aku tidak dapat mengatakan apa juga pertanyaan tindakan tim,” jelas Koeman.

Ronald Koeman dan Barcelona wajib membuka ekspedisi mereka di Aliansi Champions masa ini dengan kegagalan usai takluk dari raksasa Jerman Bayern dengan skor 0- 3.

Pada pertandingan ini, gelandang Bayern Thomas Muller sukses mengecap berhasil awal pada menit 34 saat sebelum Robert Lewandowski mengecap 2 berhasil di menit 56 dan 85.

Berikutnya Barcelona akan mengalami Granada di Aliansi Spanyol pada minggu kelima di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin 20 September 2021.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button