Bangunkan Sahur Pakai Suara Mimi Peri, Pemuda Ini Ditegur Pengurus Masjid

JagatBisnis.com – Aksi pemuda masjid membangunkan sahur menggunakan suara selebgram, Mimi Peri, menjadi viral di media sosial.

Video yang diunggah akun TikTok @yourliein.april,) telah ditonton 11,1 juta kali. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pemuda berada di dalam masjid.

Seorang pemuda sedang membangunkan sahur warga melalui mikrofon. Ia lalu mengarahkan mikrofon itu ke telepon genggam yang menayangkan video Mimi Peri.

Alhasil, suara Mimi Peri yang mengajak sahur itu terdengar oleh warga. Pemuda yang berada di dalam masjid pun langsung tertawa atas aksi yang dilakukan.

Pemuda yang mengunggah video viral itu bernama Alip (19) asal Jakarta. Aksi itu dilakukan di sebuah masjid di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (19/4/2021).

Ia mengatakan, pemuda masjid yang ikut membangunkan sahur saat itu sebanyak enam orang. Alip membangunkan sahur menggunakan suara Mimi Peri karena terinspirasi dengan video TikTok yang sedang tren.

Dirinya dan pemuda masjid lainnya lalu mencoba cara unik tersebut. “Awalnya saya selesai Tadarus dan lihat video di TikTok.”

“Di situ ada video FYP (For You Page) yang kebetulan Mimi Peri. Jadinya langsung kepikiran buat membangunkan sahur pakai suara itu,” jelas dia.

Meski sempat ditegur, mereka mengaku masih menggunakan suara Mimi Peri untuk membangunkan sahur.

Ia mengungkapkan, biasanya mereka berkeliling kampung untuk membangunkan sahur. “Biasanya membangunkan sahur pakai mikrofon masjid atau keliling kampung,” tambahnya.

Lalu, mengenai videonya yang viral, Alip mengaku reaksinya biasa saja.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button