Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Pernikahannya yang Dikritik

JagatBisnis.com –  Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah sah menikah pada hari Sabtu, 3 April 2021. Atta menikahi Aurel dengan abang berbaur selengkap perlengkapan doa dan uang kas sebesar Rp342. 021.

Kegiatan perkawinan Atta dan Aurel sukses menarik atensi banyak warga. Perihal itu teruji dengan banyaknya video- video yang berkaitan dengan kegiatan perkawinan Atta dan Aurel, sukses jadi trending di YouTube Indonesia.

Tetapi, terdapat pula sebagian pihak yang mempersoalkan perkawinan keduanya yang digelar di tengah endemi.

Walaupun diselenggarakan dengan aturan kesehatan yang kencang, perkawinan Atta ditaksir beberapa orang tak pantas dilakukan dalam skala megah, karena endemi yang masih berjalan.

Apalagi perkawinan itu pula dihadiri sebaris administratur penguasa sampai Kepala negara RI, Joko Widodo.

Atta Halilintar juga ambil ucapan hal perihal itu melalui Instagram pribadinya. YouTuber terkenal itu unggah foto buruan layar yang menunjukkan video- video yang berkaitan dengan pernikahannya, yang sukses jadi trending YouTube di Indonesia.

” Ga berjodoh salah. Diramal lah di setting lah. Berjodoh pula di salah salahin. Itu lah hidup,” catat Atta Halilintar pada Senin, 5 April 2021

Tak cuma itu, beliau pula memublikasikan berita senang kalau film penjepit lagu barunya dengan si istri, Aurel Hermansyah yang bertajuk Hari Senang, pula sukses jadi trending YouTube. di 4 negeri, ialah Indonesia, Malaysia, Singapore dan Hong Kong.

Setelah itu, Atta pula unggah foto buruan layar yang menunjukkan namanya dan julukan Aurel, sukses jadi trending di Twitter. Beliau melafalkan dapat kasih pada semua warga yang telah berikan sokongan pada dirinya dan Aurel

“ Yang Tentu makasih bingkisan perkawinan saya dan istriku dari warga indonesia dan negara2 orang sebelah???????? 98% Like Sokongan, 2% unlike,” ucapnya.

Dari perkataan Atta Halilintar selanjutnya, nampak kalau beliau tak ingin pusing mempertimbangkan kritik yang menghujaninya. Beliau cuma mau fokus menempuh hidup barunya bersama Aurel Hermansyah.

“ Di hidup kita gabisa menuntut seluruh orng untuk suka serupa kita.. yang berarti kita jalani yang terbaik dan fokus serupa kedepan. TRENDING 1 Bergantian. Dan barisan on trending semoga jadi berkah dari Warga Indonesia dan luar indonesia di Youtube, Televisi, Twitter, ig, tiktok. Dapat kasih sudah support saya serupa istriku,” catat Atta. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button