Asperkeu DKI Jakarta Positif Covid-19

JagatBisnis.com – Asisten Perekonomian dan Finansial Sekretaris Wilayah Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati terkonfirmasi positif Covid 19 usai menempuh test polymerase chain reaction( PCR) yang pergi pada Senin, 31 Mei 2021.

Verifikasi permasalahan positif itu disampaikan dengan cara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti.

” Betul betul, Bunda Sri Haryati berlaku seperti Asisten Perekonomian dan Finansial Sekretaris Wilayah Provinsi DKI Jakarta diklaim positif covid 19 melalui hasil test PCR,” kata Widyastuti.

Widyastuti menjelaskan kalau sebelumnya Sri Haryati mengalami sebagian gejala Covid 19, antara lain flu dan tidak sanggup mengesun bau( anosmia) alhasil membuat Sri Biologi langsung melakukan test PCR dan mengalami hasil positif. Berikutnya Sri pula langsung melakukan pengasingan mandiri untuk menekan kemampuan keterpaparan ke orang lain.

Berikutnya, Widyastuti menerangkan kalau grupnya pula langsung melakukan tracing ke banyak orang yang berhubungan dengan Sri Haryati dalam 14 hari terakhir.” Kita pula melakukan penutupan kantor di lantai 4 untuk desinfeksi ruangan dan mempraktikkan kebijaksanaan Work From Home untuk ASN di lantai 4 Gulungan Gram Balaikota,” paparnya.

Widyastuti pula berambisi situasi Asperkeu terus menjadi pulih dan bisa membaik lebih kilat, terlebih Bunda Sri Biologi telah menyambut takaran vaksin kedua pada bulan lalu.” Kita pasti berambisi supaya situasi Bunda Sri dapat lebih kilat pulih karena dia telah divaksin alhasil harapannya antibodinya bisa melawan virus itu lebih bagus dan lebih kilat,” tandasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button