Arema Resmi Perkenalkan Penyerang Anyar Asingnya

JagatBisnis.com – Arema FC memberitahukan penyerbu terkini mereka asal Portugal, Carlos Fortes. Perkenalan pemeran asing ini dipimpin langsung kepala negara klub Gilang Majikan 99 di Kantor Singo Edan pada Senin, 12 Juli 2021.

” Ia merupakan penyerbu terkini kita, Raja hutan Petarung kita. Kita kontrak satu masa dahulu. Yang jelas nominal kontraknya miliyar( di atas Rp1 miliyar),” tutur Gilang.

Gilang mengatakan, perekrutan Carlos asli kebijaksanaan instruktur Arema, Eduardo Almeida. Uraian dari Eduardo membuat dirinya mantab merekrut penyerbu 26 tahun ini. Bahkan majikan mengklaim, Carlos merupakan sasaran utama Eduardo untuk masa ini.

” Carlos Fortes opsi instruktur, Coach Eduardo yang mencari pemeran ini. Aku amati pula videonya di youtube dan pula penjeasan dari instruktur kalau pemeran ini merupakan pemeran baik yang dapat besar di Arema, ini opsi utama Coach Eduardo,” ucap Gilang.

Carlos Fortes sebelumnya menguatkan klub Portugal Vilarfanquense. Masa lalu ia cuma mengecap 2 berhasil di bekas klubnya. Gilang luang ragu dengan kapasitas Carlos Fortes. Tetapi melalui dialog jauh akhirnya Arema mantab merekrutnya, Eduardo menggaransi kalau Carlos akan membuktikan intensitas bersama Arema.

Gilang mengatakan, Carlos Fortes lumayan potensial dengan umurnya yang masih belia. Bahkan, satu pemeran asing sasaran yang segera tiba pula berumur 26 tahun. Baginya, Eduardo Almeida berupaya membuat tim ini untuk waktu jauh karena banyak merekrut pemeran belia.

” Ia penyerbu belia, opsi pemeran dari instruktur. Aku amati instruktur memang suka pemeran belia, Carlos Fortes 26 tahun dan deffender yang akan tiba umurnya pula 26 tahun. Jadi aku amati ia( Eduardo) mempersiapkan waktu jauh untuk Arema.

Andaikan pemeran ini membuktikan penampilan yang baik tetapi kala dapat membuktikan psikologis raja hutan, akan kita perpanjang lalu,” tutur Gilang.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button