Antonio Conte Sepakat Berpisah dengan Inter Milan

JagatBisnis.com – Berita tak nikmat tiba dari juara Serie 2020 atau 2021, Inter Milan yang mungkin besar akan ditinggal oleh si instruktur, Antonio Conte melalui perjanjian bersama.

Semacam dikabarkan sebelumnya, Inter Milan memang bernazar untuk menjual sejumlah pemeran supaya mendapatkan anggaran fresh sebesar 80 sampai 100 juta euro. Tidak hanya itu, manajemen La Beneamata pula berencana memotong gaji pemeran sampai 20 persen.

Rencana itu membuat Conte kecewa. Karena, bekas administrator Chelsea itu membutuhkan Inter Milan membeli pemeran bari dan proyek yang jelas untuk jadi pemenang lagi.

Dialog dengan kepala negara klub, Steven Zhang juga tak menghasilkan hasil. Akhirnya, Conte memilah berangkat meninggalkan Inter Milan, cuma 2 masa setelah ia tiba.

Usai melakukan perundingan terkait kepergiannya, Conte dan Inter akhirnya mencapai tutur akur. Bagi ahli memindahkan, Fabrizio Romano, Nerazzurri akan melunasi biaya pesangon senilai 7 juta euro pada Conte.

Ketetapan ini terhitung lumayan mengejutkan. Alasannya, Conte terkini saja mempertunjukkan gelar Scudetto awal untuk Inter Milan setelah puasa 11 tahun.

Inter juga berupaya mengestimasi keberangkatan Conte dengan beranjak kilat berburu penggantinya. Julukan Massimiliano Allegri luang timbul ke dalam catatan sasaran, tetapi harganya yang kemahalan membuat susah Inter untuk memperolehnya.

Saat ini, sejumlah alat Italia mengatakan julukan instruktur Lazio, Simone Inzaghi untuk mengambil alih Conte. Agen Inzaghi juga kabarnya sudah mengadakan pertemuan dengan manajemen Inter Milan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button