Angka Kematian Pasien Covid di Lampung Terus Naik

JagatBisnis.com – Dinkes Provinsi Lampung, menyampaikan jumlah penderita yang meninggalakibat terkena COVID- 19 lalu bertambah. Keseluruhan nilai kematian di Lampung sepanjang ini sudah sebesar 1. 002 orang.

Kadinkes Lampung Reihana menyampaikan, terdapat akumulasi pada permasalahan kematian dampak COVID- 19 pada Senin, 31 Mei 2021. Ialah 2 orang meninggal asal Kota Metro dan masing- masing satu permasalahan kematian dari Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung Utara.

Berita Terkait

Kasuskonfirmasi positif COVID- 19 di Provinsi Lampung bertambah sebesar 99 orang alhasil totalnyamenjadi18. 197 orang.

” Akumulasi itu berawal dari 12 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung,” tuturnya.

Ia merinci Lampung Utara sebesar 34 orang, Lampung Selatan 14 orang, Kota Bandarlampung 12 orang dan Kota Metro 11 orang.

Beliau meneruskan untuk di Kabupaten Lampung Tengah terdaftar terdapat 9 orang yang terkonfirmasi positif COVID- 19, lalu Lampung Timur 8 orang, dan Tulang Bawang Barat 3 orang.

” Lalu masing- masing terdapat 2 orang yang terkonfirmasi positif COVID- 19 di Kabupaten Tulang Bawang, Tanggamus, Pesawaran, dan terdapat satu permasalahan positif di Lampung Barat dan Pringsewu,” tuturnya.

Baginya, dari 99 permasalahan terkonfirmasi positif COVID- 19 terdapat 71 orang ialah permasalahan terkini dan 28 orang yang lain hasil pencarian, lalu diketahui pula terdapat 74 orang yang menempuh pengasingan mandiri dan 25 orang yang lain dalam pemeliharaan.

” Untuk permasalahan suspek terdapat akumulasi sebesar 13 orang, kontak akrab 103 orang dan pelaku ekspedisi sebesar 340 orang,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button