Anggia Novita Ditalak Tiga oleh Ferry Irawan

JagatBisnis.com –  Sidang pecah kesatu rumah tangga Ferry Irawan dan Anggia Novita digelar di Majelis hukum Agama Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 26 Agustus 2021. Skedul sidang itu merupakan perantaraan.

Ferry Irawan yang didampingi oleh Daya Ketetapannya, Lapana Saragih, nampak mendatangi sidang itu, sementara Anggia tidak muncul. Lapana menjelaskan kalau Ferry Irawan langsung menjatuhkan perceraian 3 pada istrinya, Anggia Novita, di sidang pecah kesatu.

“ Tadi luang dari klien aku, Ferry Irawan luang berdialog langsung pada Badan, klien aku langsung mengatakan perceraian 3. Tetapi Juri mengatakan, aku dapat informasi yang disampaikan kerabat Ferry tetapi tetap wajib dijalani hukum acaranya,” ucap Lapana Saragih dari siaran di channel YouTube KH Infotainment, Jumat 27 Agustus 2021.

Ferry Irawan setelah itu menguak alasan yang menyebabkan dirinya langsung menjatuhkan perceraian 3. Ferry kelihatannya mau cara perceraiannya itu dapat segera berakhir, supaya beliau dapat fokus untuk berobat.

” Iya karena kan sebenarnya aku seharusnya hari ini berobat, tetapi akhirnya di reschedule jadi hari Senin. Dan aku pikir pula kan sudah banyak yang aku dengar( ocehan), tetapi kan itu haknya dia dari pihak situ ingin membahas aku semacam apa. Betul untuk apalagi aku pikir,” tutur Ferry Irawan.

Ketetapan untuk langsung menjatuhkan perceraian tiga sudah melalui cara dialog antara Ferry dan daya ketetapannya. Ferry kelihatannya sudah amat memikirkan keputusannya itu.

” Aku tadi luang berembug pula serupa abang Lapana, bagaiaman betul hendaknya. Aku pikir aku doa istikharah pula,” cakap Ferry.

Sebagai informasi, karena Anggia tidak muncul, hingga sidang pecah itu ditunda hingga bertepatan pada 2 September 2021.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button