Alhamdulilah, 75 Persen Nakes di Depok Sudah Disuntik Vaksin Sinovac

JagatBisnis.com – Sekira 75 persen dari keseluruhan sasaran 11. 160 daya kesehatan( nakes) di Kota Depok telah menyambut Vaksin Sinovac langkah awal. Penguasa setempat mematok dalam 2 minggu ini berakhir seluruh.

“ Iya untuk vaksinasi kemarin sudah di- list betul serupa Bu Kadinkes, lebih kurang sudah 75 persen untuk nakes karena prioritas saat ini untuk nakes,” tutur Ahli Ucapan Percepatan Penindakan COVID- 19 Kota Depok, Dadang Wihana, diambil pada Rabu, 3 Februari 2021

Dadang menerangkan, 11. 160 nakes itu merupakan mereka yang terdaftar pada vaksinasi langkah awal. Sedangkan untuk gelombang kedua masih menunggu bimbingan penguasa pusat ataupun provinsi.

“ Jadi yang termin kedua itu sedang berjalan kan saat ini, dan vaksinnya sudah terdapat di kita. Yang nakes dahulu, esok dilanjutkan dengan termin kedua ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Dadang membenarkan tidak terdapat nakes di Kota Depok yang menolak vaksinasi.“ Alhamdulillah jika nakes tidak terdapat yang menolak, seluruh berjalan sesuai dengan SOP,” ucapnya.

Jika juga terdapat yang ditunda, tutur Dadang, itu karena berbagai perihal yang pastinya terkait dengan syarat akseptor vaksin.

“ Misalnya karena situasi kesehatan atau esok dari indikator- indikator yang dianjurkan dari 14 penanda tidak terkabul,” tuturnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button