Aldi Taher Suruh Jerinx Nikahi BCL, Nora Alexandra Geram

JagatBisnis.com –  Aksi Aldi Taher kembali menuai kritikan hingga gelak tawa karena sikapnya di Instagram. Kali ini giliran Jerinx SID yang diminta Aldi Taher untuk melakukan poligami. Aldi meminta suami Nora Alexandra itu menikahi penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL).

“Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir #ayo_LIBURAN ke jonggol,” tulis Aldi Taher di Instagram.

Melihat komentar Aldi, Nora langsung geram. Ia menyemprot pria 37 tahun itu karena menyuruh suaminya, Jerinx menikahi BCL. Tak terima, Nora juga menegaskan Aldi untuk tidak menulis pernyataan yang tidak benar.

“Ngapain suruh-suruh suami saya @jrxsid nikah dengan mbak @bclsinclair, saya yakin JRX dan mbak @bclsinclair juga gak akan saling mau,” balas Nora di kolom komentar, dikutip Tribunnews, Rabu (23/6/2021).

“Sudah deh bang @alditaher.official enggak usah bikin statement ngawur begini,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, perselisihan antara Jerinx dan BCL terjadi saat istri mendiang Ashraf Sinclair jtu mengumumkan dirinya terinfeksi COVID-19, pada 14 Juni lalu.

Tak lama setelahnya, muncul pemberitaan yang menyebut, dia terpapar virus tersebut setelah berlibur dari Bali.

Namun, dalam keterangan tulisannya, BCL membantah terkena virus tersebut setelah berlibur dari Bali.

BCL mengungkapkan, ia pergi ke Bali saat akhir bulan Mei dan kembali ke Jakarta pada tanggal 2 Juni 2021.

Kemudian, BCL langsung menjalankan sejumlah aktivitasnya di Jakarta.

“Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah tes PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negatif,” tulis BCL.

“Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali,” imbuhnya.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button