Alasan Ronaldo Larang Ibunda Saksikan Dirinya Debut di MU

JagatBisnis.com – Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United amat dinantikan dan akan menarik jutaan pemirsa pada akhir minggu ini. Tetapi bunda Ronaldo sendiri mungkin tidak termasuk di antara mereka yang amat menantikan momen ini.

Pemeran berumur 36 tahun itu saat ini kembali ke Inggris untuk berasosiasi ke mantan klubnya, MU. Klub yang awal kali menjadikannya hikayat di medio akhir 2000- an, saat sebelum ia melanglang buana ke Spanyol dan Italia.

Setelah era pengasingan 5 hari, Ronaldo akan leluasa untuk berasosiasi dengan kawan satu tim barunya pada Rabu ini, dengan mungkin debutnya di kandang melawan Newcastle United tiba 3 hari setelah itu.

Ini akan jadi pertandingan besar, dan untuk alasan itu, bunda Ronaldo mungkin tidak diizinkan untuk menonton oleh putranya sendiri. Dolores, bagi putranya, sangat gugup menonton megabintang main, bahkan pingsan 2 kali.

” Saat ini ia tidak diizinkan untuk menonton pertandingan besar. Aku mengatakan, Dengar, aku tidak memiliki papa lagi. Aku tidak mau kehabisan bunda aku pula,” tutur Ronaldo pada Piers Morgan dalam sebuah tanya jawab untuk Daily Mail.

” Jadi ia tidak akan menonton perempat akhir, semi akhir, ataupun akhir ataupun laga berarti lain. Ia jadi amat gugup, aku tidak paham kenapa. Itu penyebabnya ia tidak diizinkan saat ini ini untuk menonton pertandingan besar.”

“ Aku memberikannya teman untuk bermukim bersamanya dan ia bepergian di sekitar rumah. Ia pingsan 2 kali di stadion. Ia gugup. Ia bertugas keras untuk memberikan yang terbaik untuk buah hatinya dan paling utama untuk aku karena aku yang paling muda di keluarga.”

Ronaldo pula membuktikan dedikasi besar yang telah dilakukan ibunya untuk membantunya hingga sepanjang ini. Ia main untuk klub semacam MU, Real Madrid dan Juventus. Seluruhnya dimulai dengan pindah dari rumah di umur belia.

” Ia berkenan menderita untuk berikan aku peluang. Aku ingat kala aku berumur 12 tahun dan aku mengatakan kepadanya kalau aku mau berangkat ke Lisbon untuk main dengan tim belia Sporting Lisbon,” imbuh Ronaldo.

” Ia mengatakan kepadaku, Nak, jika itu betul- betul yang kalian mau, aku tidak akan memotong kakimu dan menghentikanmu. Kalian dapat berangkat. Akan susah bagiku untuk membiarkanmu tetap berangkat. Tetapi simak angan- anganmu.”

Dan 2 dasawarsa setelah itu, Ronaldo sedang menyiapkan salah satu acara penyambutan terbesar yang sempat disaksikan sepakbola Inggris pada akhir minggu ini saat MU mengalami Newcastle United di Old Trafford. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button