Aksi Pencuri Spion Mobil Mewah Terekam CCTV

JagatBisnis.com – Aksi perampokan spion mobil elegan dengan pelaku yang beranjak amat kilat, viral di alat sosial. Peristiwa perampokan itu terjadi di Jalur Pahlawan II, Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam siaran Kamera pengaman nampak seorang pelaku bertindak dan sukses menggondol spion mobil cuma dalam hitungan detik, 2 orang yang diduga pelaku nampak berboncengan sepeda motor, dan mendatangi sebuah mobil terparkir di tepi jalur.

Satu pelaku yang dibonceng setelah itu turun dari sepeda motor dan langsung mencapai spion mobil itu. Sementara satu pelaku yang lain menunggu rekannya bertindak sembari bersandar di atas sepeda motor.

Dalam hitungan detik, pelaku yang melakukan perampokan langsung sukses mematahkan spion mobil dan berlari ke arah rekannya yang sedang menunggu. Keduanya langsung tusuk gas usai sukses mencapai spion mobil elegan itu.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Fiernando, menjelaskan permasalahan itu diketahui oleh grupnya setelah melakukan langlang cyber. Saat ini anggota Reskrim Polsek Tanjung Duren masih melakukan olah TKP.

” Itu yang spion, sudah kita olah TKP. Kita tiba ke situ, tetapi hingga situ korban belum dapat kita mendatangi.” ucap Fiernando dikonformasi, Kamis 5 Agustus 2021.

Sampai saat ini, Polisi masih menyelidik permasalahan itu dengan mengecek saksi- saksi sekitar posisi dan membuka rekaman Kamera pengaman untuk mengenali kedua pelaku.

“ Masih kita buru,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button