Ada Gratis Pembelian Kopi dan Slice Cake di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

JagatBisnis.com –  Memasuki bulan November, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta menghadirkan berbagai penawaran menarik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Mulai dari, memberikan gratis pembelian berikutnya untuk Kopi dan Slice Cake di hari-hari tertentu, Diskon Happy Hour setiap hari untuk menu-menu restaurant, berbagai hidangan Menu of The Month, serta ada pula Oleh-oleh Kampoeng Sarapan, yang tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge dan Room Service.

“Sehingga akhir pekan makin meriah di bulan November. Selain ada Kampoeng Sarapan setiap Hari Minggu dengan menyuguhkan berbagai menu khas Nusantara, ada juga Saturday Night Hangout, yaitu acara Live Music pada Sabtu malam yang ditemani berbagai pilihan makanan ringan dan minuman,” kata General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, Agung Anto Wibowo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (17/11/2021).

Dia menjelaskan, keduanya dilakukan di area outdoor, Jade Terrace dan taman hijau terbuka, Treepit. Saturday Night Hangout, dilaksanakan pada malam hari, sehingga suasana taman terbuka romantis yang dipenuhi dengan lampu-lampu temaram, membuatnya terlihat semakin nyaman untuk bercengkrama berlama-lama.

“Jangan lewatkan penawaran menggiurkan selama November. Salah satunya Beli 1 Gratis 1 untuk semua Menu Kopi setiap hari Senin, dan ada Beli 1 Gratis 1 untuk semua ‘slice cake’ Setiap Hari Selasa,” ungkapnya.

Menurutnya, bagi warga Jakarta yang ingin menikmati akhir pekan dengan mendengarkan Live Music, bisa mencoba datang ke acara ini, setiap Sabtu mulai pukul 6 sore hingga 10 malam. “Kami berusaha memberikan apa yang dirindukan tamu-tamu kami selama ini, baik itu sekedar menikmati kuliner, mengadakan berbagai kebutuhan acara, juga tinggal menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan sahabat,” imbuhnya. (eva)

Dia menambahkan, untuk Diskon Happy Hour, sebesar 20 persen untuk semua menu makanan, mulai pukul 12 siang hingga 8 malam. Ada pula berbagai persembahan Menu of The Month yang menggugah selera. Di antaranya, Iga Pingsan, Ikan Bakar Mujair Nusantara, dan Ayam Boboto.

“Kami juga masih menawarkan Pizza To Go, yaitu pilihan pizza ala Italia berukuran besar, seharga Rp100.000net per buah,” tutupnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button