Acer Day 2021 Digelar dengan Kolaborasi Musik 6 Negara

JagatBisnis.com – Acer kembali menghadirkan program tahunan, Acer Day. Tahun 2021 ini digelar dengan beragam penawaran dan kegiatan menarik untuk pelanggan. Bahkan, disajikan dengan kolaborasi musik dari 6 negara. Mengusung tema “Live Your World”, masyarakat diajak untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi seperti sekarang ini.

“Proyek kolaborasi musik akan bekerja sama dengan talenta-talenta berbakat perwakilan dari 6 negara. Indonesia terpilih sebagai salah satu negara. Para pelanggan di Indonesia dapat mengikuti rangkaian kegiatan ini selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021 mendatang,” kata President Director Acer Indonesia, Herbet Ang dalam acara Acer Day Kick Off yang digelar secara virtual, Selasa (3/8/2021).

Dia menjelaskan, Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam proyek kolaborasi tersebut melalui keterlibatan talenta muda Gabriel Prince, yang bergabung dengan 5 penyanyi lainnya, yaitu Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam.

“Kolaborasi ini akan diperkenalkan pada Acer Day 2021 Virtual Concert yang disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021 mendatang. Diharapkan, kegiatan ini akan semakin mendekatkan kami dengan pelanggan, di mana pun berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas,” imbuhnya.

Menurutnya, berkat teknologi yang diciptakannya, kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja. Bahkan, semangat kegiatan ini juga disesuaikan dengan karater kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.
Mulai dari sosok yang membutuhkan kebebasan dalam bekerja yang diwakili dengan Your World of Freedom.

“Mereka yang membutuhkan kecepatan untuk bermain game hingga melakukan aktivitas produktif dengan Your World of Speed, gamers yang butuh perangkat dengan kekuatan maksimal untuk bisa selalu menang dalam permainan dengan Your World of Dominance, lalu sosok yang menginginkan kanvas digital untuk mewujudkan ide kreatif mereka dalam berkarya dalam Your World of Creativity, serta mereka yang ingin bisa melakukan apa saja untuk bisa selalu produktif melalui Your World of Versatility,” terangnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menawarkan rangkaian produk terbaiknya melalui program tahunan ini. Selain itu, kemudahan dengan promo spesial yang dihadirkan selama kegiatan ini berlangsung. Adapun berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3 persen, free SSD, hingga free monitor gaming Predator yang menjadi nilai tambah bagi konsumen untuk membeli produk baru.

“Pelanggan juga bisa upgrade perangkat mereka mengikuti perkembangan inovasi teknologi yang kami tawarkan. Sehingga kegiatan ini menjadi kesempatan untuk berbagi semangat positif tidak hanya melalui promo-promo menarik,” tutup Herbet. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button