Tekno  

Acer Perkenalkan Jajaran Monitor dengan Garansi Full 3 Tahun

Foto : Ilustrasi

JagatBisnis.com – Acer sebagai pemain utama di industri PC nasional, berkomitmen terus mendukung perkembangan esport di Indonesia. Kali ini, melalui lini gaming Predator memperkenalkan jajaran monitor gaming Nitro Series dengan 7 model. Monitor gaming Acer hadir dengan menawarkan teknologi layar mutakhir dengan refresh rate tinggi serta kualitas gambar yang menakjubkan. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan pada setiap pembelian monitor tersebut juga disediakan 3 tahun garansi, meliputi penggantian suku cadang dan panel apabila terjadi kerusakan, serta biaya perbaikan.

“Setiap pembelian juga telah dilengkapi dengan Acer Accidental Damage Protection atau layanan perlindungan premium, untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna”, kata Product Manager Acer Indonesia Sianti Setiawan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (12/9/2022).

Dia menjelaskan, minat masyarakat terhadap dunia esport saat ini terus meningkat. Seiring meningkatnya prestasi atlet esports asal Indonesia di kancah internasional, maka pihaknya ikut ambil bagian guna memenuhi kebutuhan atlet esport Indonesia. Untuk itu, pihaknya terus berinovasi dan menghadirkan monitor gaming dengan berbagai fitur terbaik. Sehingga gaming experience bisa dirasakan secara nyata.

Baca Juga :   Kolaborasi Acer untuk Pendidikan Dukung Transformasi Digital

“Mengikuti kebutuhan atlet esport sekarang ini, berbagai fitur terbaik, seperti AMD FreeSync/Premium dan VESA Display™️ HDR 400, juga disematkan di jajaran monitor gaming Nitro Series. Pengalaman Gaming kecepatan tinggi tanpa tearing, lag dan bebas blur dengan AMD FreeSync. Pengalaman gaming yang cepat dan visual bebas blur akan mudah didapatkan pada rangkaian monitor gaming Nitro Series,” ungkapnya.

Baca Juga :   Acer Nitro 5, Laptop Gaming dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Dia memaparkan, teknologi ini berperan dalam mengurangi efek screen tearing pada game. Sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman gaming mulus dan responsif meski dalam resolusi tinggi dan kinerja yang berat. Apalagi, jajaran monitor gaming Nitro Series dibekali dengan resolusi layar full high definition atau FHD hingga ke WQHD, yang merupakan besaran resolusi standar ukuran layar masa kini. Refresh rate yang ditawarkan oleh deretan produk monitor ini juga beragam, mulai dari 75Hz hingga 390Hz.

Baca Juga :   Acer Day 2021 Digelar dengan Kolaborasi Musik 6 Negara

“Monitor gaming Nitro series hadir dengan beberapa fitur untuk memberikan solusi dalam penggunaan jangka panjang dan pengguna berat oleh gamers, yaitu teknologi Acer VisionCare™️. Teknologi ini menggabungkan beberapa teknologi, yakni Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display untuk mengurangi ketegangan mata dan memberikan pengalaman menatap layar yang lebih nyaman,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO