Barcelona Berminat Rekrut Buat Marco Asensio?

Marco Asensio

JagatBisnis.comTerdapat rumor terkini merebak hal era depan Marco Asensio. Winger Real Madrid itu dikabarkan balik dibidik Barcelona di musim panas esok.

Semenjak masa kemudian, telah banyak berita yang mengatakan kalau Asensio tidak senang di Real Madrid. Ini diakibatkan si winger tidak memperoleh lumayan banyak peluang main di skuat Los Blancos.

Kontrak Asensio di Real Madrid hendak habis di masa panas esok. Dikala ini telah mulai banyak klub yang berhubungan dengan winger timnas Spanyol itu.

Baca Juga :   Petaka Barcelona Tanpa Robert Lewandowski

Barcelona ialah salah satu regu yang luang berhubungan dengan si winger. Gerak badan mengklaim kalau regu asal Catalunya itu berencana buat merekrut si winger di masa panas esok.

Memerlukan Winger

Bagi informasi itu, Barcelona balik menghidupkan atensi mereka pada Asensio.

Di masa panas esok, Barcelona rawan kekurangan winger. Alasannya mereka berencana buat berakhir dengan Ferran Torres serta Raphinha yang sepanjang ini performanya kurang maksimum.

Baca Juga :   Alasan Samuel Umtiti Layak Dipertahankan Barcelona

Seperti itu kenapa Xavi menginginkan winger terkini di timnya serta beliau memperhitungkan Asensio dapat jadi alternatif yang baik buat timnya.

Akan Direkrut

Bagi informasi itu, Barcelona tidak hendak melupakan peluang buat mendatangkan Asensio di masa panas ini.

Ini diakibatkan dengan cara mutu, Asensio ialah winger yang baik. Nilai menariknya lagi beliau dapat direkrut dengan cara gratisan.

Baca Juga :   Xavi Belum Tahu Nasib Frenkie De Jong

Bukan rahasia lagi kalau finansial Barcelona belum lama lagi kurang ok. Jadi mereka hendak berupaya buat merekrut si winger.

Tidak Tutup Kemungkinan

Peluang Barcelona buat memperoleh pelayanan Asensio di masa panas esok terkategori lumayan besar.

Dalam wawancaranya baru- baru ini, si winger tidak menutup mungkin alih ke Barcelona biarpun Barcelona ialah lawan Real Madrid. (tia)

MIXADVERT JASAPRO