400 Miliar Dari UC Browser

jagatBisnis.com – Sukses menyelenggarakan 3 periode UC Minggu Bonus, UC Browser telah mendistribusikan lebih dari 5 juta kupon senilai lebih dari Rp. 400,000,000,000.

Tren Belanja September

UC Minggu Bonus merupakan kampanye dari beragam aktivitas dalam aplikasi, dimana pengguna berkesempatan memenangkan hadiah menarik secara gratis dengan mengumpulkan dana dengan menyelesaikan tugas harian sederhana.

Selain menghadirkan pengalaman berselancar internet inovatif dan menarik. Melalui kampanye, UC Browser telah membuktikan sebagai sarana promosional potensial serta efektif bagi mitra brand, untuk menjangkau khalayak ramai di Indonesia.

Selama penyelenggaraan, tercatat lebih dari 5 juta pengguna telah berpartisipasi dengan data pengguna tertinggi 2,5 juta di bulan September yang bertepatan dengan Festival Belanja Lazada 9.9., UC Browser telah memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna setianya.

Mengikuti tren belanja September, pengguna rajin mengkonsumsi konten rekomendasi belanja online berupa video dan artikel. Dengan lebih dari 25 juta konten dan dibaca pengguna hanya dalam satu periode UC Minggu Bonus September.

Antusias Pada Mystery Box

Selama kampanye, pengguna antusias membuka Mystery Box berisikan hadiah bernilai tinggi seperti OPPO A92. Juga voucher belanja Lazada serta berbagai macam jenis kupon belanja lainnya.

Selama kampanye, UC Browser telah berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, Amazfit dan OPPO. Selama putaran pertama bulan Juli, UC Minggu Bonus telah menghasilkan lebih dari 10 juta impresi untuk Amazift, dengan rentang usia 19 – 25 tahun dengan moyaritas pengguna pria. Dari sisi geografis, pengguna antusias berasal dari DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera Utara dan Jawa Tengah.

Vice President, UC Web Global Business, Huaiyuan Yang mengatakan, “Kami percaya aktivitas dalam aplikasi yang inovatif telah menjadi bukti konsep. Ini, menjadi langkah yang tepat bagi kami untuk maju dan melayani dalam memberikan pengalaman berselancar di internet yang baru, menyenangkan dan menarik. Kampanye juga membuka peluang dan metode yang luas sebagai saluran promosi dan komunikasi yang solid bagi setiap mitra merek berkenan. UC Minggu Bonus merupakan satu dari banyak cara kami berbagi mewujudkan komitmen untuk membawakan inovasi. Serta mempercepat pertumbuhan ekosistem digital di pasar Indonesia. “(saf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button