Ekbis  

Laku Emas Tawarkan Diskon Hingga 8 Juta

Laku Emas

JagatBisnis.com – Laku emas Indonesia konsisten mensosialisasikan kebiasaan positif menyisihkan sebagian penghasilan ke dalam investasi emas, khususnya dalam momen gajian. Sosialisasi ini tentunya juga dibarengi dengan promo spesial #BeliEmasUntungTerus yang dapat diakses melalui platform investasi emas digital, Lakuemas. Sebagai “Partner Investasi Emas Digital” yang tepercaya, Lakuemas menawarkan promodiskon hingga Rp. 8.000.000. Promo ini tentunya menjadi sebuah moda berinvestasi yang menarik bagi para pengguna aplikasi serta masyarakat yang memang sudah mulai sadar akan pentingnya berinvestasi dalam bentuk emas.

Melalui berbagai kanal komunikasinya, Laku emas menyebutkan bahwa Laku Friends, sebutan dari para pengguna aplikasi Lakuemas, bisa membeli emas dengan harga yang terjangkau selama promo ini berjalan, yakni hingga tanggal 30 Juni 2024. Semakin besar transaksi pembelian yang dilakukan, semakin besar pula diskon yang akan didapatkan oleh pengguna. Partner Investasi Emas Digital Favorit Masyarakat Indonesia Berkenaan dengan hal ini, Ester Naputupulu, selaku Brand Manager dari Lakuemas mengemukakan,Laku Mas meyakini bahwa untuk menjadi partner investasi emas digital yang terbaik bagimasyarakat Indonesia, Lakuemas perlu untuk selalu dapat membuka akses seluas-luasnya bagimasyarakat untuk merasa nyaman dalam berinvestasi emas, khususnya emas digital.

Aplikasi Laku emas bukan hanya memberikan fitur-fitur yang mudah untuk dipahami dan diakses, namun juga memberikan berbagai promo yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akaninvestasi emas digital di momen-momen terbaik. Salah satunya tentu di momen gajian.

”Promo menarik ini juga tentunya disambut secara positif oleh para pengguna. Khususnyamelihat tren transaksi jual-beli emas yang kian meningkat yang dipengaruhi oleh faktor ketahanan emas sebagai sebuah moda investasi di tahun 2024 ini. Di tengah tren jual-beli emas yang semakin marak, Lakuemas terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan sertafitur-fitur terbaik bagi para penggunanya, salah satunya tentu melalui promo-promo menarik yang disosialisasikan melalui platform Lakuemas. Melalui upaya-upaya inilah, Lakuemasdipercaya dan menjadi partner investasi emas digital favorit bagi masyarakat Indonesia.

Konsisten dalam Memberikan Edukasi Investasi Emas Salah satu kiprah Lakuemas yang patut menjadi sorotan adalah upayanya dalam memberikanedukasi akan investasi emas. Ester Napitupulu, dalam hal ini juga mengakui bahwa salah satuhal penting yang ingin dicapai oleh Lakuemas adalah meningkatkan literasi masyarakat Indonesia akan investasi emas, khususnya emas digital.

“Lakuemas selalu konsisten membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan hargaspesial dalam membeli emas melalui promo #BeliEmasUntungTerus dalam setiap momen gajian. Hal ini kami lakukan sembari mengingatkan masyarakat untuk berinvestasi dan menabung, khususnya dalam momen di mana mereka menerima hasil jeri payah mereka,yakni penghasilan. Tentunya, kebiasaan berinvestasi dan menabung ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah kebiasaan yang positif yang pada akhirnya menghasilkan literasi investasi yanglebih baik lagi pada tataran kolektif di masyarakat,” ujarnya.

Melalui promo-promo yang menarik, fitur yang lengkap, tampilan yang mudah dimengerti, sertavisi positif dalam mengedukasi masyakarat. Laku emas membuktikan bahwa mereka merupakan Partner Investasi Emas Digital tepercaya yang memang peduli akan kebutuhan masyarakat Indonesia. (Srv)

MIXADVERT JASAPRO