The Palace Jeweler Siapkan Pendant Emas 14 Gram Bertabur Berlian di PRJ Untuk Pembeli Yamaha Grand Filano

The Palace Jeweler Siapkan Pendant Emas 14 Gram Bertabur Berlian di PRJ. Foto : Darmawan JagatBisnis.com

JagatBisnis.com – Sebagai merek perhiasan emas dan berlian berkualitas di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler berkolaborasi dengan beragam brand untuk mengedukasi masyarakat mengenai keragaman serta kemudahan akses dari produk perhiasan emas dan berlian.

The Palace Jeweler merilis pendant hasil kolaborasinya dengan Yamaha Grand Filano yang hadir di Pekan Raya Jakarta, booth Yamaha. Kolaborasi ini merupakan kegiatan lanjutan antara The Palace Jeweler setelah sebelumnya berhasil menghadirkan trunk show unik di event IMOS 2023.

“Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury.” ucap Brand Manager The Palace Jewellery, Winny Melita, Minggu, 16/6/24, di PRJ Kemayoran, Jakarta.

Dibuat dengan 14 gram emas serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian rodanya. Pendant ini merepresentasikan kemewahan dan eksklusivitas yang memancarkan kilau keindahan dari kedua brand. Ini juga merupakan hasil kolaborasi nyata pertama yang dilakukan di Indonesia antara ranah otomotif dengan perhiasan.

Antonius Widiantoro, selaku Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, Dengan spirit KANDO, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada konsumen. Kolaborasi kedua bersama The Palace Jeweler menjadi salah satu bentuk dari implementasi tersebut.

“Kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024.” ungkap Antonius.

Ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi serta apresiasi yang sebesar-besarnya bagi pelanggan Classy Yamaha, yang telah memilih sepeda motor sebagai bagian dari lifestyle mereka yang tidak hanya mengedepankan nilai fungsionalitas, namun juga nilai elegan dan fashionable sebagai penunjang gaya hidup.

Menjadi Hadiah Eksklusif Pembelian Yamaha Grand Filano di Jakarta Fair 2024

Dibuat secara terbatas (limited edition), pendant hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano ini diketahui tidak akan dijual.

Pendant ini merupakan hadiah eksklusif yang bisa didapatkan oleh 1 pemenang beruntung yang membeli sepeda motor Yamaha Grand Filano di booth Yamaha pada gelaran Jakarta Fair 2024.

Sedangkan 1 pemenang beruntung lainnya akan dipilih melalui giveaway yang diadakan di Instagram The Palace dan Yamaha Indonesia (info lebih lanjut bisa dicek secara berkala di akun media sosial kedua brand).

Sebagai informasi, pendant eksklusif ini terinspirasi oleh desain yang penuh estetika dari sepeda motor Yamaha Grand Filano. Pendant emas yang dilengkapi berlian ini dibalut dengan box warna merah muda yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi sebagai perwujudankeanggunan dan kemewahan.

Hadir dengan Tagline “Ride and Shine”

Tagline “Ride and Shine” merupakan tagar yang dipilih dari kolaborasi The Palace Jeweler dengan Yamaha Grand Filano. Ini merupakan sebuah tagline yang diharapkan dapat menangkap keseruan serta inovasi yang mumpuni yang ditampilkan oleh kedua brand.

Lewat tagline “Ride and Shine,” baik The Palace Jeweler maupun Yamaha Grand Filano percaya bahwa berkendara dengan motor masih merupakan sebuah tren gaya hidup modern yang bukan hanya fashionable, namun juga elegan serta berkendara aman. Karena itu, kolaborasi ini diharapkan dapat membawa dunia otomotif dan perhiasan menjadi semakin “next level.” (dar/jba)

MIXADVERT JASAPRO