Persib Hajar Madura United 3-0, Bojan Hodak: Perjuangan Belum Selesai

jagatbisnis.com – Persib Bandung berhasil menggulung Madura United 3-0 pada leg pertama final Championship Liga 1 2023/2024. Duel tersebut dihelat Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku senang dengan hasil tersebut. Namun, menunda merayakan selebrasi berkat kemenangan tersebut. Sebab, perjuangan mereka dalam perebutan Liga 1 2024 belum berakhir.

“Kemenangan yang bagus tapi ini belum selesai,” kata Bojan Hodak dalam laman resmi Persib dilihat, Senin (27/5/2024).

Marc Klok dan kawan-kawan harus fokus pada leg kedua di Stadion Gelora Bangkalan pada, Jumat (31/5/2024). Tentu mereka harus melakoni laga tersebut demi meraih titel juara Liga 1.

“Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti hasilnya masih 0-0,” ujar Bojan.

Menurutnya, Madura United tampil cukup baik dalam laga leg pertama. Meski hasilnya Persib meraih kemenangan telak, sebab mereka mengusai pertandingan pada babak kedua.

“Kami mulai bisa menguasai permainan setelah menit 30 dengan menciptakan dua peluang. Saya rasa kami pantas untuk menang,” imbuh Bojan.

Persib mencetak tiga gol pada babak kedua, melalui Ciro Alves pada menit ke-70 dan dua gol dari David Da Silva di menit ke-94 dan 102. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO