Stasiun Manggarai Lebih Lengang di Minggu Terakhir Ramadan

JagatBisnis.com –  Suasana Stasiun Manggarai terpantau lebih lengang pada Minggu (7/4) di minggu terakhir Ramadan. Hal ini berbeda dengan hari-hari biasa di mana stasiun ini selalu ramai dengan penumpang.

Berdasarkan pantauan, eskalator yang menghubungkan lantai 1 dan 2 hanya dinaiki beberapa orang saja pada pukul 16.56 WIB. Di beberapa titik, seperti peron 10 dan 9, terlihat sepi dan hanya beberapa penumpang yang lalu lalang.

Meskipun ramai, Stasiun Manggarai terlihat lebih lengang dari biasanya. Hal ini kemungkinan disebabkan oleh beberapa faktor, seperti:

Baca Juga :   KAI Minta Maaf, Perubahan Rute Bikin Antrean Penumpang Mengular

– Mudik: Banyak orang yang telah mudik ke kampung halamannya untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.
– Work From Home (WFH): Beberapa perusahaan masih menerapkan WFH sehingga jumlah orang yang bepergian ke kantor berkurang.
– Suasana Ramadan: Di minggu terakhir Ramadan, banyak orang yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah untuk beribadah dan berkumpul bersama keluarga.

Baca Juga :   Jelang Bulan Puasa, 19 Ton Daging Sapi Impor Asal Brasil Tiba di Indonesia

Meskipun lebih lengang, Stasiun Manggarai tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Petugas terlihat siaga di beberapa titik untuk mengingatkan penumpang agar memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga :   Hindari Makanan Ini saat Sahur dan Berbuka Puasa

(tia)

MIXADVERT JASAPRO