Ekbis  

BNI Siapkan Beragam Layanan Sambut Idul Fitri 2024

Layanan BNI Sambut Idul Fitri 2024.

JagatBisnis.com, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI telah menegaskan kesiapan operasional dan layanan outlet-nya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran tahun 2024.

Dalam rangka menyambut momen ini, BNI telah menyiapkan total 1.781 outlet, yang terdiri dari 195 Kantor Cabang, 1.586 Kantor Cabang Pembantu, dan 192 BNI Layanan Gerak (O-Branch). BNI juga memastikan layanan dari 191.085 Agen46 dan 13.390 ATM/CRM akan tetap berjalan sepanjang libur Lebaran ini.

Ronny Venir, Direktur Network & Services BNI, menyatakan bahwa dengan adanya tradisi mudik yang melekat pada Lebaran, pastinya kebutuhan akan layanan perbankan dari masyarakat akan meningkat.

Baca Juga :   Rumah BUMN BNI Hadirkan UMKM Berkelanjutan di Inacraft on October 2023

“Kami ingin memastikan kelancaran transaksi bagi nasabah dan masyarakat selama Lebaran 2024. BNI siap melayani melalui berbagai saluran, mulai dari outlet, O-Branch, Agen46, ATM/CRM, hingga BNI Mobile Banking,” ujar Ronny.

Selain itu, Ronny menjelaskan bahwa cabang-cabang BNI akan tetap beroperasi dalam kapasitas terbatas guna melayani kebutuhan transaksi dari nasabah dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   Diversifikasi Sumber Pendanaan dan Ekspansi Kredit, BNI Terbitkan Global Bond Senilai USD500 Juta

Sementara itu, untuk BNI Layanan Gerak atau O-Branch yang dikonsep sebagai Banking Cafe Mobile, akan ditempatkan pada titik-titik strategis di jalur mudik selama arus mudik dan arus balik.

Sebanyak 11 O-Branch akan ditempatkan di jalur mudik, 13 di rest area, satu di tempat wisata, dan dua di terminal untuk memfasilitasi transaksi masyarakat.

Agen46 juga siap memberikan layanan di berbagai daerah dengan berbagai pilihan transaksi seperti pembukaan rekening, penarikan tunai, setoran tunai, transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan top up TapCash sepanjang libur Lebaran.

Baca Juga :   Dukung Pemerintah, BNI Gelar Program Pencegahan dan Pengentasan Stunting untuk Balita

Ronny menambahkan bahwa BNI juga telah menyiapkan BNI CX Center yang akan beroperasi 24 jam dalam memberikan layanan pengaduan secara online untuk melayani dan membantu masyarakat sepanjang libur Lebaran, sehingga kebutuhan Voice of Customer dapat terlayani dengan baik melalui berbagai saluran.

“Kami berharap masyarakat dapat merasakan layanan BNI yang istimewa di mana pun dan kapan pun mereka merayakan kemenangan pada tahun ini,” katanya. (wib)

MIXADVERT JASAPRO