Pizza Hut Indonesia dan Alma Foundation Berbagi Buka Puasa Bersama Ribuan Umat di Masjid Istiqlal Jakarta

JagatBisnis.comPizza Hut Indonesia, berkerja sama dengan Alma Foundation, turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan Buka Puasa Bersama di Masjid Istiqlal. Kegiatan ini merupakan perwujudan dari semangat kebersamaan dan kehangatan dalam bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan.

Penyajian takjil dan santapan buka puasa bersama dilakukan pada Selasar Al-Fattah dari Masjid Istiqlal dan bersifat terbuka untuk masyarakat umum setiap hari selama bulan suci Ramadan. Partisipasi Pizza Hut Indonesia merupakan bentuk kepedulian sosial dengan menjalin tali silaturahmi dan lebih mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia.

Direktur Pizza Hut Indonesia, Bapak Boy Lukito menyampaikan bahwa Aksi Kolaborasi Buka Puasa Bersama di Masjid Istiqlal merupakan bentuk dukungan Pizza Hut Indonesia terhadap Masyarakat dalam menjalankan kegiatan ibadah berpuasa di bulan Ramadan.

Baca Juga :   Tupperware Indonesia dan Pizza Hut Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Promo Menarik Manjakan Konsumen Setia

 

“Kami bersyukur kali ini dapat berkolaborasi dengan menyajikan produk-produk Pizza Hut untuk berbagi kebersamaan dengan Masyarakat di Masjid Istiqlal. Kami meyakini momentum buka puasa bersama dalam Bulan Ramadan sebagai bentuk berbagi kebajikan serta memperkuat ukhuwah Islamiyah, semangat toleransi dan rasa persaudaraan di Indonesia,”ujarnya.

Baca Juga :   Tupperware Indonesia dan Pizza Hut Indonesia Berkolaborasi Hadirkan Promo Menarik Manjakan Konsumen Setia

 

Program CSR Buka Puasa Bersama ini merupakan bagian dari transformasi CSR Pizza Hut Indonesia yaitu “Pizza Hut Peduli 8P”: 1. Petani UMKM; 2. Pemberdayaan Perempuan; 3. Penyandang Disablilitas; 4. PMI & Panti Asuhan; 5. Pengelolaan Sisa Makanan & Kotak Kemasan; 6.Penghematan & Peralihan Energi Terbarukan; 7. Peningkatan Gizi Anak & 8. Prioritas Karyawan. Filosofi 8P, diambil dari 8 Slize Pizza ukuran ‘Large’, dengan harapan agar kedelapan elemen program ini memberikan dampak yang ‘Besar’ bagi masyarakat Indonesia. (boy)

MIXADVERT JASAPRO