Rayakan Paskah, Pakai Gaun Putih Kendall Jenner Terlihat Cantik Maksimal!

JagatBisnis.com – Umat Kristiani di seluruh dunia memang telah melalui Hari Paskah pada akhir pekan kemarin. Tentu saja keseruan perayaan paskah ini pun kerap dibagikan di akun media sosial.

Salah satu yan terlihat merayakan paskah adalah Kendall Jenner. Pada akhir pekan kemarin dia merayakan Paskah dengan anggun. Model cantik ini merayakan hari raya paskah dengan tampilan yang feminin dan elegan.
Gaun ultra-feminin yang dikenakan Kendall ini disebut sebagai salah satu gaun impian-nya. Gaun putih tersebut diketahui merupakan karya desainer Kate dan Laura Mulleavy, duo saudara di balik Rodarte.

Gaun putih tersebu dipilih dari koleksi musim semi 2024 mereka, dan dipotong dengan sempurna di bagian leher dalam, dan pinggang berbentuk empire yang kemudian beralih ke rok maxi flare.

Kendall memang lebih menyukai warna-warna pastel pada penampilan Paskahnya dari tahun ke tahun. Meski kali ini memakai warna putih, gaun Rodarte-nya masih terlihat klasik musim semi, berkat detail pita beludru hitam dan lengan kelelawar yang anggun.

Dia pun memadukan penampilannya dengan sepatu hak hitam, menampilkan kaki jenjangnya. Guna menyempurnakan penampilannya, dia memadukan dengan pita besar yang bertengger di bahunya, dan anting-anting emas yang simpel.

Sementara untuk riasan wajah, Kendall memilih warna alami dengan bibir nude, riasan yang terkesan sun-kissed, dan gaya rambut yang santai. Dia juga nampak memakai kacamata hitam sehingga terlihat semakin stylish. (tia)

MIXADVERT JASAPRO