Korban Kebakaran Di Cipinang Melayu Dapat Bantuan

JagatBisnis.com – Anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Timur, Anis Byarwati mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Sabtu, (30/3/2024). Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai kepada masing-masing keluarga dan paket sembako. Pemberian bantuan tersebut disaksikan oleh Ketua LMK, Ketua RW dan warga setempat.

Baca Juga :   Politisi PKS: Ekonomi Islam Bisa Menjadi Alternatif Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang diduga kebocoran gas yang terjadi pada Kamis (28/3/2024) malam. Namun, kerugian material yang menghanguskan 3 rumah tersebut mencapai Rp150 juta,” kata anggota Komisi XI DPR RI tersebut, Selasa (2/4/2024).

Anis mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warga. Sehingga warga diminta sabar menerima musibah yang terjadi sebagai kehendak dan takdir dari Allah SWT. Maka, bantuan yang diberikan ini bisa sedikit meringankan beban dan membawa banyak keberkahan dibalik musibah yang dialami.

Baca Juga :   DPR Tegaskan, Kolaborasi Legislatif dan Eksekutif Perlu Ditingkatkan untuk Jakarta Timur

“Saya yakin, Allah memilih Bapak Ibu sekalian karena merupakan hamba-Nya yang kuat menjalaninya. Dengan kejadian di bulan Ramadhan ini. Semoga menjadi pahala berlipat atas kesabaran kita menerima ujian,” pungkas Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi ini. (eva)

MIXADVERT JASAPRO