Terkena DBD, Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit

JagatBisnis.com – Tora Sudiro membagikan kabar kurang menyenangkan. Putri bungsunya, Jenaka Mahila harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena Demam Berdarah Dengue (DBD) yang saat ini kasusnya tengah meningkat di Indonesia.

Tora Sudiro pun membagikan potret putrinya yang tengah diinfus. Melalui keterangan unggahannya, Tora Sudiro melempar candaan dengan menyebut putrinya itu memang selalu jadi yang terdepan mengikuti tren yang ada, termasuk ketika musim DBD yang tengah marak terjadi. Dia pun berharap agar sang putri segera pulih dari sakitnya.

“Emang dasar anaknya selalu up to date, lagi musim tahu hoheng, dia ikutan, lagi musim skin care dia ikutan.. sekarang lagi musim DBD dia ikutan juga. Pet cembuh Jinikiw,” ujar Tora Sudiro dikutip dari unggahan Instagramnya @t_orasudi_ro, Senin (1/4/2024).

Sementara itu sang istri, Mieke Amalia pun membagikan potret Jenaka yang tengah tertidur pulas di ranjang dengan tangan yang sudah terpasang infus.

“Get well soon love,” ujar Mieke Amalia.

Tora, Mieke, serta keluarga dan kerabat dekat pun terlihat menemani Jenaka. Mereka pun membagikan momen saat berbuka puasa bersama di rumah sakit. (tia)

MIXADVERT JASAPRO