Nina Nugroho Usung Tema Simplicity untuk Busana Lebaran Tahun Ini

JagatBisnis.comNina Nugroho, brand busana muslimah profesional selalu hadir memenuhi kebutuhan perempuan dalam berbusana. Untuk Merayakan Idul Fitri 1445 H, brand ini menghadirkan koleksi bertema Simplicity. Hal ini terinspirasi dari keseharian perempuan aktif multi peran, yakni sebagai ibu, istri, sekaligus sebagai anak bagi orang tuanya.

Desainer brand Nina Nugroho, Nina Septiana mengatakan, di saat Idul Fitri para perempuan adalah sosok makluk yang paling sibuk. Apalagi, pada moment Lebaran harus menyiapkan hidangan, menyiapkan kebutuhan anak-anak dan suami. Sehingga harus menggunakan busana yang tidak menghambat aktivitasnya.

“Busana simpel dan elegan dapat menjadi pilihan para perempuan multi peran di hari nan fitri. Tren warna Lebaran tahun ini didominasi oleh earth colour, yaitu BW, Coklat, krem, biru, Teracota and black,” kata Nina Septiana, di Jakarta, Jumat (29/3/2024).

Menurut dia, sebagai ciri khas desainnya, bentuk busana A line yang terdiri dari dress dan shirt dipadukan dengan pipe pants dan cullote dengan bahan yang digunakan sejenis satin premium dengan gramasi yang lebih berat. Sehingga tidak menerawang. Desain ini akan semakin cantik dan mewah dengan adanya sentuhan aksesoris swarovski yang disematkan pada bagian- bagian tertentu sebagai pemanis penampilan.

“Saya menyadari pentingnya peran perempuan dalam keluarga, sehingga melalui brand ini dapat memberikan pilihan solusi dalam berbusana di hari raya, agar perempuan dapat senantiasa menjalani peran mereka sebaik-baiknya di keluarga dan dalam kehidupan sosial. Karena perempuan harus merasa percaya diri dengan busana yang dipakai sehingga mempengaruhi suasana hati saat hari raya,” terangnya.

Dia menegaskan, tema Simplicity inilah yang ingin dijembatani oleh busana koleksi hari raya brand ini. Busana koleksi hari raya yang simpel namun elegan yang tidak membatasi ruang gerak dan kegiatan perempuan. Dengan busana yang sesuai, para perempuan berdaya dapat dengan optimal melakukan tugas dan tanggung jawabnya di hari raya.

“Kami berharap, keindahan dan kebaikan suasana di hari raya dapat turut dirasakan oleh para perempuan multiperan, melalui pilihan busana koleksi hari raya yang tepat,” tutup Nina. (eva)

MIXADVERT JASAPRO