Persib Bandung Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 0-0

JagatBisnis.com Penyebab Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024 diungkap Bojan Hodak. Dia menilai permasalahan di Persib hanya dari segi penyerangan.

Ya, Persib Bandung harus puas mendapat hasil imbang saat melawan Bhayangkara FC dengan skor 0-0. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Terbukti, tidak ada peluang berbahaya yang dilakukan Bhayangkara FC hingga membuat gawang timnya mengalami clean sheet.

Baca Juga :   Doa dan Dukungan Terus Mengalir untuk Umuh Muchtar

“Selama 90 menit, mungkin mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang. Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik,” kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Selain itu, Bojan Hodak menilai para pemain gelandang Persib juga bermain tidak begitu buruk. Seperti halnya Adzikry, dia tampil baik di debutnya di Liga 1 2023-2024.

“Satu hal yang perlu ditingkatkan hanyalah dia harus meningkatkan kebugaran dalam bertanding untuk lebih baik lagi,” jelas Bojan Hodak.

Baca Juga :   Duel Tim Papan Atas, Persib Bandung Puji Kualitas Bali United

Bojan Hodak memastikan permasalahan di Persib hanya dari segi penyerangan. Terbukti, tidak ada satu pun bola yang berhasil disarangkan, meski banyak peluang didapatkan.
Pelatih berkepala plontos ini akui kehilangan David da Silva memberikan pengaruh pada lini serang Persib. Termasuk juga Ryan Kurnia yang selama ini kerap bermain di beberapa laga terakhir.

Baca Juga :   Marc Klok Prioritaskan Persib Bandung Sebelum Bergabung dengan Timnas Indonesia

“Dalam sepakbola, permainan dilakukan untuk mencetak gol, dan jika tidak mencetak gol, maka secara penyerangan itu belum cukup bagus,” jelas Bojan Hodak.

“Beberapa pemain muda tampil dan yang dibutuhkan adalah seseorang yang bisa menyentuh bola masuk ke gawang,” lanjutnya.

Meski imbang, Persib tetap berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Begitu juga Bhayangkara FC, mereka masih menempati posisi dua terbawah. (tia)

MIXADVERT JASAPRO